bdadinfo.com

Sambut Gelaran GIIAS 2023, Suzuki Bangun Awarness di Stasiun Sudirman Baru, Ini Konsep yang Diusung - News

Suzuki gelar brand awarness jelang GIIAS 2023. (IST)

- Suzuki bergerak cepat membangun awarness kepada masyarakat meski gelaran pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023 akan digelar 10- 20 Agustus 2023 mendatang.

Dalam acara yang mengusung konsep Creative Installation dan Live Entertainment di yang berlokasi di Stasiun Sudirman Baru, Suzuki menghadirkan beragam hiburan terkini.

Acara yang tanpa perlu membayar biaya apapun ini berlangsung selama 3 hari mulai tanggal 4 hingga 6 Agustus 2023 tersebut diharapkan dapat diterima dengan baik sebagai pre-event.

Selain itu, acara tersebut merupakan wujud upaya PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) dalam memperkuat posisi dan eksistensinya sebagai APM besar yang telah hadir selama lebih dari 50 tahun di Indonesia.

Baca Juga: Viral Duta SO7 Menunggangi Suzuki RGR 150, Warganet: Bakal Naik Harga Nih, Cek Keistimewaan Motor Legend Ini

Berbagai produk serta pelayanan yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat Indonesia dan tentunya sesuai dengan perkembangan teknologi telah dihadirkan Suzuki.

Menurut 4W Marketing Director PT SIS Donny Saputra, Tahun ini Suzuki kembali hadir untuk turut serta memeriahkan acara pameran otomotif terbesar di Indonesia yaitu GIIAS 2023.

Sama dengan tahun sebelumnya, Suzuki akan turut hadir dengan memamerkan produk unggulan beserta dengan program penjualan menarik.
Sehingga momentum ini menjadi saat yang paling menguntungkan bagi pengunjung untuk memiliki mobil Suzuki impiannya.

Baca Juga: Tol Trans Sumatera Dikebut Rampung, Yuk Kenali 24 Ruas Jalannya dari Ujung Lampung sampai Ujung Aceh

"Sebagai salah satu rangkaian acara menyambut pameran otomotif bergengsi ini, Suzuki juga mengadakan aktivitas pre-event di Stasiun Sudirman Baru untuk menghibur dan meningkatkan awareness masyarakat terhadap dunia otomotif, khususnya Suzuki." katanya.

Lokasi tersebut dipilih karena nenerapa alasan. Salh satunya memiliki ruang publik yang bisa dijadikan ruang kreatif dan juga sering digunakan sebagai tempat hangout ikonik masyarakat Jakarta.

Selain itu, Stasiun Sudirman Baru merupakan
titik mobilisasi yang padat karena menjadi poros transit pekerja.

Dalam pameran otomotif GIIAS 2023, Suzuki akan memboyong lini produk andalan yang diantaranya adalah mobil yang telah disematkan teknologi hybrid sebagai mesin penggeraknya.

Baca Juga: Sat Set Sat Set, Neta Gandeng Mitra Lokal Handal Motor Produksi Mobil Listrik di Indonesia

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat