bdadinfo.com

Suzuki Brand Activation 2023 Ditutup di Cibinong City Mall, XL7 Hybrid Pamer Performa dan Teknologi Terbaru - News

Suzuki Brand Activation 2023. (SIS)

- Rangkaian acara Suzuki Brand Activation yang telah berlangsung selama dua bulan penuh ditutup di Cibinong City Mall, Kabupaten Bogor.

PT Suzuki Indomobil Sales (PT SIS) menghadirkan line up mobil terbarunya, New XL7 Hybrid yang menyapa masyarakat di pusat perbelanjaan keluarga yang tak pernah sepi pengunjung Cibinong City Mall.

Selama dua hari penuh, yaitu pada 22 – 23 Juli 2023, pengunjung dapat mengeksplorasi desain dan mencoba langsung fitur New XL7 Hybrid saat test drive.

Baca Juga: Gak Hanya Sumatera Barat, Jakarta Punya Segudang Proyek Mangkrak Lebih Banyak! Ancol Jadi yang Paling Parah?

Beragam aktivitas juga dihadirkan selama event, seperti bermain di Star Kids: Talent Search, free flow drink, dan merchandise topi untuk pengunjung yang mengikuti kuis di booth Suzuki.

Progam menarik bagi calon konsumen juga diberikan pada event tersebut, seperti DP atau uang muka yang rendah, pilihan tenor hingga 7 tahun dan adanya cicilan ringan dengan bunga kredit yang kompetitif.

Ditambah lagi, ada tambahan cashback sebesar Rp4 juta untuk program trade in dan juga hadiah menarik yang dapat dibawa langsung oleh calon konsumen.

Baca Juga: Nasib Harta Dua Bupati Daerah Termiskin di Sumatera: Tak Punya Mobil Motor, Hutang Hampir 1 M, Kas 200 Ribu

“Kami harap kegiatan ini mampu meningkatkan pengenalan masyarakat akan New XL7 Hybrid, mulai dari tampilan luar, interiornya, teknologi SHVS, hingga fitur-fitur canggih yang disematkan," kata 4W Marketing Director PT SIS Donny Saputra.

Donny menambahkan, Suzuki mewujudkan komitmennya untuk memperkenalkan teknologi Smart Hybrid Vehicle by Suzuki (SHVS) secara meluas kepada masyarakat di seluruh wilayah Indonesia.

“Di pertengahan tahun 2023 ini kami menyempurnakan unit SUV unggulan Suzuki yaitu XL7 dengan teknologi SHVS yang kami percaya semakin memantapkan kiprah Suzuki dalam gerakan pengurangan emisi karbon kendaraan," jelas Donny dalam keterangan resminya.

Baca Juga: Pertamax Green 95 Resmi Beredar, Harganya Cuma Beda Gopek dari Turbo 98

Unit New XL7 Hybrid telah tersedia di seluruh wilayah Indonesia dengan dibekali fitur-fitur dan teknologi yang semakin meningkatkan pengalaman berkendara dan efisiensi bahan bakar kendaraan.

Salah satu keunggulan New XL7 Hybrid adalah ground clearancenya setinggi 200 mm sehingga mampu menerjang kondisi medan jalanan yang beragam.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat