bdadinfo.com

Moncer, New XL7 Hybrid Dominasi Penjualan Mobil Suzuki Kategori Penumpang - News

Penjualan Suzuki New XL7 Hybrid laris manis. (Suzuki Indomobil Sales )

– New XL7 mendominasi penjualan mobil Suzuki di pada Juni 2023. Mobil dengan tujuh penumpang tersebut menyumbang sebesar 15% dari total penjualan ritel Suzuki di periode tersebut.

Disusul kemudian, All New Ertiga yang berkontribusi sebesar 10% dari total penjualan secara keseluruhan.

Sementara untuk mobil komersil, New Carry sebagai “Rajanya Pick Up” memiliki kontribusi sebesar 55% dari total penjualan Suzuki.

“Catatan penjualan yang positif ini menjadi bukti bahwa masyarakat yang sudah beralih dan tertarik terhadap mobil ramah lingkungan yang berdampak positif bagi keberlangsungan lingkungan,” kata Asst. to Dept. Head 4W Sales PT SIS, Randy R. Murdoko.

Baca Juga: Diaspora Minang Terkonsentrasi di 5 Daerah Luar Negeri Ini, Australia Istimewa Apa Sebabnya

Mobil penumpang berjenis kendaraan rendah emisi menjadi primadona pasar sejalan dengan kebutuhan masyarakat terhadap multifungsi dan bernilai positif pada lingkungan.

Jika dibandingkan bulan sebelumnya, Mei 2023, secara keselurahan penjualan ritel XL7 tumbuh 36%. Sedangkan penjualan secara ritel tumbuh 24% dibandingkan bulan Juni 2022.

New XL7 Hybrid tipe Alpha dengan transmisi otomatis (AT) dengan pilihan warna New Savanna Ivory – Black dan White – Black mendominasi penjualan mobil ramah lingkungan tersebut.

Dari total penjualan New XL7 tipe terbaru, tipe hybrid New XL7 (Alpha dan Beta) ini mendominasi, yaitu sebesar 74%.

Baca Juga: Canggih! Ternyata Pembangunan Terowongan Tol Padang-Pekanbaru Memakai Metode ini

PT Suzuki Indomobil Sales (PT SIS) meluncurkan New XL7 Hybrid yang disertai teknologi terkini Smart Hybrid Vehicle by Suzuki (SHVS) pada 15 Juni 2023 silam.

Beberapa keunggulan New XL7 Hybrid, antara lain ramah lingkungan yang tangguh, efisien dalam penggunaan bahan bakar, dan harga terjangkau.

“Kehadiran New XL7 Hybrid ini tentu menjadi pilihan tepat karena bukan hanya berdampak positif bagi lingkungan, tetapi juga mobil ini didesain untuk mampu menunjang kegiatan sehari-hari di perkotaan maupun digunakan untuk berpetualang bersama keluarga,” imbuhnya.

Catatan apik berikutnya adalah All New Ertiga dengan penjualan ritel mengalami peningkatan sebesar 12% pada periode Januari-Juni 2023.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat