bdadinfo.com

Suzuki Bidik Konsumen di 2 Kota Smart City Ini, New XL7 Hybrid Jadi Andalan - News

Suzuki New XL7 Hybrid. (IST)

Suzuki Indonesia memilih dua lokasi sebagai rangkaian brand activation di pusat keramaian smart city, yaitu Tangerang dan Bekasi.

Di kedua kota smart city, yaitu Tangerang dan Bekasi, Suzuki menggelar brand activation di QBig BSD City Tangerang.

Sementara di Summarecon Mall Bekasi berlangsung event Festival Indonesia Autovaganza ke-5.

Donny Saputra, 4W Marketing Director PT SIS mengatakan, antusiasme calon konsumen yang menantikan SUV ramah lingkungan menjadi dorongan utama Suzuki hadir di tengah masyarakat Tangerang dan Bekasi.

Baca Juga: Kementerian PUPR Dorong Kelanjutan Pembangunan Jalan Tol Trans Sumatera, Lebaran 2024 Bisa Digunakan

“Dua kota ini selalu menjadi wilayah dengan tingkat permintaan tinggi untuk kendaraan ramah lingkungan,” ucapnya dalam keterangan tertulisnya pada Selasa, 11 Juli 2023.

Dia melanjutkan, keluarga muda menjadikan Tangerang dan Bekasi menjadi daerah pilihan untuk hunian jika melihat demografi masyarakat.

Melihat kondisi tersebut, Suzuki New XL7 Hybrid dihadirkan di kedua smart city tersebut untuk memenuhi kebutuhan keluarga muda yang memerlukan kendaraan tangguh multifungsi, ramah lingkungan dan stylish.

Salah satu teknologi yang disematkan pada New XL7 Hybrid yang dapat dimanfaatkan warga Tangerang dan Bekasi sebagai kota berkonsep smart city adalah fitur SHVS (Smart Hybrid Vehicle by Suzuki).

Baca Juga: Keren! Wanita Keturunan Minang Ini Berhasil jadi Pejabat Penting di Luar Negeri

Fitur andalan New XL7 Hybrid ini dapat mengurangi penggunaan bahan bakar yang lebih efisien, terutama saat menghadapi kemacetan.

Teknologi SHVS dilengkapi dengan komponen Integrated Starter Generator (ISG) dan Lithium-ion Battery yang memiliki fungsi acceleration assist untuk meringankan beban mesin saat berakselerasi.

Selain itu, ISG dan Lithium-ion Battery juga berfungsi regenerative braking dengan memanfaatkan momen deselerasi untuk menghasilkan kembali daya listrik yang akan disimpan di baterai.

Kedua komponen tersebut juga memiliki fungsi engine auto start-stop. Artinya, ISG dan Lithium-ion Battery akan menghentikan proses pembakaran dalam mesin ketika tidak diperlukan selama perjalanan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat