bdadinfo.com

New XL7 Hybrid Laris Manis, Suzuki Kasih Promo Spesial Khusus di Bulan Juli - News

Suzuki New XL7 Hybrid. (Suzuki Indomobil Sales)

– Performa penjualan Suzuki New XL7 Hybrid yang baru sebulan mengaspal memperlihatkan hasil positif.

PT Suzuki Indomobil Sales (PT SIS) mencatat, mobil ramah lingkungan tersebut berkontribusi sebesar 74% dari total penjualan New XL7.

Penjualan New XL7 Hybrid didominasi oleh jenis hybrid tipe Alpha dan Beta dengan desain semakin modern-stylish dan tetap mengusung keunggulan utamanya, yaitu ramah lingkungan, tangguh, efisien, dan ramah di kantong.

Tidak hanya itu, kontribusi pada pengurangan emisi karbon pada pemakaian New XL7 Hybrid tercatat hingga 15%.

Baca Juga: Mencicipi Bika Talago Sumatera Barat yang Tak hanya Sekadar Kuliner, namun bagian Warisan Budaya Minangkabau

Para konsumen berdasarkan riset dari Suzuki menyukai desain kabin yang lega sehingga multifungsi untuk mendukung aktivitas keseharian maupun petualangan bersama keluarga.

Disamping itu, kenyamanan dan keamanan pengguna selama berkendara juga didukung oleh Keunggulan fitur dan ground clearance yang disematkan pada Suzuki New XL7 Hybrid.

Tidak hanya fokus untuk membangun teknologi hybrid yang ramah lingkungan, Suzuki juga berupaya tepat sasaran dan disesuaikan dengan kebutuhan masyarakat Indonesia.

Salah satu upaya tersebut adalah dengan menyematkan teknologi Smart Hybrid Vehicle by Suzuki (SHVS) pada unit New XL7 Hybrid.

Baca Juga: Urang Awak Ahmad Sahroni yang Gila Otomotif, Isi Garasinya Ditaksir Capai Rp18 Miliar

Dengan teknologi SHVS, efisiensi bahan bakar pada kendaraan makin meningkat. Ditambah lagi, kenyamanan berkendara makin nyaman dengan adanya fitur-fitur baru yang disematkan seperti acceleration assist, regenerative braking, engine auto start-stop, dan cruise control.

Menyadari tingginya minat masyarakat, Suzuki menghadirkan program penjualan untuk SUV tujuh penumpang berteknologi hybrid ini.

Dalam program tersebut, beberapa penawaran menarik untuk calon konsumen, antara lain berupa DP atau uang muka dan cicilan yang ringan, serta pilihan tenor cicilan hingga 7 tahun.

“Selain New XL7 Hybrid, calon konsumen juga bisa mendapatkan program penjualan menarik jika ingin melakukan pembelian mobil lain seperti S-Presso dan New Carry,” kata Asst. to Dept. Head 4W Sales PT Suzuki Indomobil Sales, Randy R. Murdoko.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat