bdadinfo.com

Satu-satunya Pengguna Skripsi Metaverse, Universitas Teknokrat Indonesia Jadi Kampus Swasta Terbaik di ASEAN - News

Universitas Teknokrat Indonesia Lampung, salah satu kampus swasta terbaik kancah ASEAN (Youtube Weekend Lampung)

- Kampus Universitas Teknokrat Indonesia menjadi kampus swasta terbaik yang kembali raih peringkat dua Impact Webometric Asia Tenggara.

Merupakan salah satu kampus bereputasi internasional di Lampung, Universitas Teknokrat Indonesia sudah terkenal dalam mencetak mahasiswa berkiprah di luar negeri.

Dari banyak pemeringkatan lembaga kredibel dan terpercaya, Universitas Teknokrat Indonesia selalu masuk peringkat teratas bahkan bersaing dengan kampus ternama di Indonesia dan kawasan Asia Tenggara.

Baca Juga: Mengapa Aliran Listrik sering Terhenti saat Musim Penghujan? Simak Penjelasan PLN UID Sumbar

Versi pemeringkatan Applied Higher Education ASEAN's Private University Ranking, Universitas Teknokrat Indonesia dinobatkan sebagai PTS terbaik peringkat 4 di Asean pada tahun 2023.

Hal ini membuat Universitas Teknokrat Indonesia tidak bisa diremehkan karena berada sejajar dengan kampus-kampus ternama lainnya seperti Infrastructure University of Kuala Lumpur, dan Tarumanagara University, dan Binus University.

Universitas Teknokrat Indonesia bahkan menduduki posisi pertama untuk bidang riset menjadikannya pantas menyandang predikat kampus swasta terbaik di Sumatera bahkan kancah Asia Tenggara.

Baca Juga: Kisah Syekh Sulaiman Ar Rasuli, Ulama Sumbar yang Bikin Tentara Belanda Minta Maaf, Kok Bisa?

Appliedhe sendiri diketahui merupakan lembaga pemeringkatan yang berbasis di Singapura yang menilai perguruan tinggi swasta dari sisi pembelajaran, riset reputasi internasional, reputasi alumni, dan pengabdian kepada masyarakat.

Posisi terbaik di Asia Tenggara juga dibuktikan dengan pemeringkatan Impact Rank Webometrics, Universitas Teknokrat Indonesia berada di posisi kedua di bawah National University of Singapore.

UTI sejajar dengan kampus top di Asia Tenggara seperti Chiang Mai University dan Nanyang University.

Baca Juga: Mengkulik Keistimewaan Lampung sebagai Primadona dalam Dunia Perkebunan Kopi di Indonesia

Tak main-main, Universitas Teknokrat Indonesia masuk dalam pemeringkatan Webometric yang dikenal bereputasi dalam bidang pemeringkatan perguruan tinggi dalam hal riset ilmiah dan kebermanfaatannya, dan sebagainya.

Adapun berdasarkan Times Hair Education Work Impact Ranking 2023, Universitas Teknokrat Indonesia Lampung dinobatkan menjadi kampus PTS terbaik di luar Jawa.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat