bdadinfo.com

GMT VI Bertabur Hadiah, Kolaborasi Golfkuy dan BPC HIPMI Padang Satukan Golfer Sumatera Barat! - News

Golfkuy Monthly Tournament (GMT) kembali terselenggara, Minggu 26 November 2023, di lapangan Golf Wirabraja Ulu Gadut Padang.

- Golfkuy Monthly Tournament (GMT) kembali terselenggara, Minggu 26 November 2023, di lapangan Golf Wirabraja Ulu Gadut Padang.

Pada event ini, Golfkuy berkolaborasi dengan BPC Hipmi Padang sebagai bentuk dukungan dan sinergi BPC HIPMI Padang terhadap komunitas-komunitas yang ada di Kota Padang.

Event ini diikuti oleh 32 orang peserta. Pertandingan ini memperebutkan piala bergilir Golfkuy.

Baca Juga: BRI Liga 1 'Borneo vs Persis Solo', Adam Alias: Akan Kami Bayar Kekalahan di Manahan Solo

Dalam kegiatan ini banyak sekali hadiah menarik yang dibagikan kepada peserta tournament.

“Alhamdulillah hari ini kita sukses menyelenggarakan GMT yang ke 6, awalnya kita sempat kewalahan atas antusiasme dari para peserta, karena kami masih membatasi jumlah peserta untuk kegiatan ini. Total ada 50-an peserta yang mendaftarkan diri, tapi kami hanya bisa menampung 32 orang peserta karena masih terkendala dengan fasilitas yang ada di lapangan golf kita,” ungkap Eka Fajri, Ketua Pelaksana GMT VI.

Ketua BPC HIPMI Padang Agung Hariyona dan Ketua GolfKuy Harry Mizain.
Ketua BPC HIPMI Padang Agung Hariyona dan Ketua GolfKuy Harry Mizain.

Acara ini mendapat banyak support dari instansi dan para pelaku usaha seperti Bank Mandiri, Bank Nagari, Bank BTN, Jamkrindo, Grab, United Tractor, KISI, Toko Kopi Rasa, Roti Bobo, Salejourn, Loca, dan banyak lainnya.

Banyak sekali hadiah menarik yang disiapkan panitia untuk seluruh peserta tournament.

“Hari ini sungguh luar biasa, banyak wajah-wajah baru yang berpartisipasi di event ini. Ini artinya GMT memiliki value sendiri bagi para golfer di Sumatera Barat, dan kami juga mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya kepada pihak sponsor yang sudah mendukung acara, dan apresiasi setinggi-tingginya kepada BPC Hipmi Padang atas kolaborasi ini, bisa membuat acara kita lebih meriah dan memperluas jaringan informasi kita untuk event GMT,” tambah Eka Fajri.

Baca Juga: Resmi! Luca Marini Gantikan Marc Marquez di Repsol Honda, Siap Ikuti Kesuksesan Sang Kakak?

Sementara itu, Ketua BPC HIPMI Padang Agung Hariyona, menyampaikan, #supportlocalheroes adalah agenda rutin di BPC.

"Ini adalah tugas kami untuk mendukung setiap komunitas dan pelaku usaha untuk melakukan kegiatan positif. Apalagi kita juga melihat movement yang dilakukan oleh Golfkuy sendiri begitu nyata untuk membuat olahraga golf di daerah kita semakin maju. Harapan kami spirit yang ada tetap terjaga dan bisa menjalar juga ke komunitas-komunitas lainnya, dan kami dari BPC HIPMI Padang siap berkolaborasi dengan mereka, khususnya anak-anak muda,” ujar Agung.

Dalam event ini lahir lagi juara baru yaitu Ferdian sebagai Best Nett Overall, kemudian ada Yudistira sebagai Best Net 1 Flight A, Satria sebagai Best Nett 2 Flight A, Yurdeli sebaga Best Nett 1 Flight B dan Aulia sebagai Best Nett 2 Flight B.***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat