bdadinfo.com

Tampil Gemilang Bak Bintang Bersama Real Madrid dan Timnas Inggris, Jude Bellingham Berhasil Raih Golden Boy Award 2023 - News

Jude Bellingham berhasil meraih Golden Boy Award 2023 (Instagram @judebellingham)

- Pemain muda terbaik Eropa tahun 2023 akhirnya jatuh ke tangan gelandang Real Madrid, Jude Bellingham.

Bellingham berhasil meraih penghargaan Golden Boy Award 2023 pada gelaran yang digelar pada tanggal Selasa, 5 Desember 2023 dinihari WIB.

Bellingham mengalahkan banyak pemain muda eropa dalam memenangkan penghargaan ini seperti Jamal Musiala, Alejandro Balde hingga Rasmus Hojlund.

Baca Juga: Sumatera Barat Trauma! Takut Dicaplok Riau Jatah Proyek JTTS, Berjuang Sampai Tetes Darah Penghabisan Demi Proyek Jalan Tol Padang Sicincin Selesai

Jude Bellingham berhasil meraih 485 suara dalam voting yang dilakukan oleh para jurnalis olahraga di seluruh dunia.

Bellingham sendiri mendapat dua piala Golden Boy Award sekaligus, hal ini dikarenakan ia juga menerima tiga juta voting yang dibuka untuk para fans di website resmi Golden Boy.

Hal ini merupakan penghargaan kedua Bellingham pada tahun ini. Sebelumnya ia juga berhasil meraih Trofi Kopa dalam penghargaan Ballon D'Or 2023.

Baca Juga: Eksotisme Surga Tersembunyi! Keindahan Pulau Mandeh di Pelupuk Sumatera Barat, Tempat Cocok untuk Liburan Akhir Tahun

Bellingham mengaku sangat senang dapat memenangkan perhargaan Golden Boy Award 2023 tersebut.

Dia mengucapkan rasa terima kasih kepada orang-orang yang telah mendukungnya selama ini dalam karirnya.

"Terima kasih banyak untuk Golden Boy. Saya sangat senang, sangat senang bisa menerima penghargaan ini,” kata Bellingham dilansir Marca.

Baca Juga: Bupati Khairunas Lantik Kadis Nakertrans Pemkab Solok Selatan

"Saya sangat beruntung bisa bermain dengan beberapa pemain hebat. Sangat menyenangkan mendengar reaksi hebat dunia terhadap saya.

Untuk menjadi pemain terbaik di dunia Anda tidak hanya harus bermain bagus dan mencetak gol, Anda juga harus membantu tim juga.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat