bdadinfo.com

Manchester United Dibantai Bournemouth, Erik Ten Hag: Kami Belum Bisa Konsisten - News

Erik Ten Hag pasca pertandingan Liga Inggris melawan Bournemouth (Manchester United)

- Manchester United lagi-lagi mendapatkan hasil yang tidak memuaskan dalam pertandingan Liga Inggris pada Sabtu malam tadi.

Menghadapi Bournemouth di kandang sendiri, tim berjuluk Setan Merah ini justru dibantai 3 gol tanpa balas oleh lawannya.

Hasil ini jelas merupakan penurunan drastis dibanding penampilan mereka saat menang melawan Chelsea pada hari Kamis lalu.

Baca Juga: Onde Mande! Daftar Jalan Tol Trans Sumatera yang Jadi Anak Tiri Pak Jokowi, Termasuk Proyek Jalan Tol Aceh dan Sumatera Barat

Kemenangan sebelumnya sempat memberi harapan bagi sang pelatih yaitu Erik Ten Hag, untuk bisa kembali ke jalur kemenangan.

Sayangnya, kenyataan berkata lain dimana Manchester United tidak mampu melakukan apa-apa dalam pertandingan tersebut.

Dominic Solanke, Philip Billing, dan Marcos Senesi berhasil mencetak 3 gol yang membuat Bournemouth menghancurkan tim tuan rumah.

Baca Juga: Bawaslu Agam Pantau Kedatangan Prabowo Subianto di Posko Evakuasi Gunung Marapi

Hasil ini pun membuat Erik Ten Hag tidak nyaman dan merasa bahwa tim saat ini belum menemukan performa yang tepat.

''Sebagai tim, kami belum bisa untuk konsisten dan harus bekerja lebih keras untuk bisa melakukan perbaikan,'' ujar Ten Hag seperti dilansir dari ESPN.

Bicara mengenai pertandingan tersebut, ia mengaku kesal dan kecewa karena tim gagal menunjukkan performa gemilang.

Baca Juga: Lagi dan Lagi! Amerika Serikat Kembali Memberi Veto atas Resolusi Gencatan Senjata Palestina - Israel dalam Sidang DK PBB

Ia mengatakan bahwa performa tim memang kurang bagus sejak awal, tetapi tim masih berusaha untuk memberikan yang terbaik.

''Setelah kebobolan 2 gol, mental kami turun dan kami harus berusaha melakukan sesuatu yang lebih baik. Kami banyak menyerang dan membuat peluang, tetapi gagal untuk menghasilkan gol,'' lanjutnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat