bdadinfo.com

Prediksi Pertandingan antara Nottingham Forest vs Tottenham Hotspur dalam Lanjutan English Premier League 'EPL' - News

Pertandingan lanjutan antara Nottingham Forest vs Tottenham Hotspur pekan ke-17 (Instagram @officialnffc)

- English Premier League (EPL) pekan ke-17 akan mempertemukan antara Nottingham Forest vs Tottenham.

Pertandingan lanjutan EPL tersebut akan dijadwalkan pada Jumat, 15 Desember 2023 di Stadion The City Ground (Nottingham) pukul 3:00 dini hari.

Diketahui Nottingham Forest saat ini berada di peringkat 16 klasemen, sedangkan Tottenham Hotspur berada di peringkat 5 dengan torehan 30 klasemen sementara EPL.

Baca Juga: Sisakan Pilu! Begini Kronologi Meletusnya Gunung Marapi Berdasarkan pada Kisah Pendaki yang Selamat

Pertandingan akan dipimpin oleh wasit utama yakni Jarred Gillet, dan Dareen Cann, Derek Eaton masingmasing sebagai wasit hakim garis serta Pater Bankes wasit cadangan.

Laga lanjutan pekan ke-17 EPL antara Nottingham Forest vs Tottenham Hotspur diprediksi lebih berpeluang dimenangankan sang tamu dengan presentase 50,2 persen, serta 23,2 persen untuk tuan rumah Nottingham Forest.

Dan berikut daftar nama pemain Nottingham Forest yang diperkirakan absen dalam pertandingan tersebu yakni Murillo, Taiwo Awoniyi, dan S. Aurier.

Sederet pemain bintang Tottenham Hotspur pun diperkirakan tidak dapat bermain dalam lanjutan EPL pekan ke-17 akibat mengalami cindera diantaranya.

Baca Juga: Capres Anies Singgung Prabowo Tidak Tahan Jadi Oposisi,Inilah komentar Hasan Nasbi: Jangan Ngajarin!

Ivan Perisic, Rodrigo Bentancur, Ryan Sessegnon, Micky van de Ven, James Maddison, Ashley Philips, Eric Dier dan Alfie Whiteman.

Dua pertandingan terakhir yang dilakari oleh Nottingham Forest kala melawan Wolverhampton Wanderers berakhir seimbang, dan kalah 5-0 tanpa balas dsri Fulham dalam lanjutan pertandingan EPL.

Sedangkan, dua pertandingan kandang terakhir Tottenham Hotspur kalah saat berhadapan dengan West Ham 1-2, dan satu pertandingan kandang menang kala menjamu Newcastle United dengan skor 4-1.

Serta berikut adalah catatan statistik pertemuan antara Nottingham Forest vs Tottenham Hotspur dalam semua ajang kompetisi domestik.

Baca Juga: Puluhan Minol Tak Berizin Diamankan Satpol PP Kota Padang

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat