bdadinfo.com

Moncer Bersama Timnas Indonesia, Ternyata ini Agama dari Justin Hubner Pemain Keturunan yang Main di Liga Inggris - News

Pemain keturunan Timnas Indonesia Justin Hubner saat berlaga bersama skuad Garuda, Justin Hubner saat ini sedang memperkuat Timnas Indonesia di Piala Asia 2023 (Instagram: Justinhubner5)

- Timnas Indonesia saat ini tengah berlaga di ajang Piala Asia 2023 yang diselenggarakan di Negara Qatar.

Timnas Indonesia sendiri berada di Grup D dan tergabung bersama Timnas Jepang, Timnas Irak dan Timnas Vietnam.

Hingga artikel ini diturunkan, Timnas Indonesia telah malakoni satu pertandingan di Piala Asia 2023 berhadapan dengan Timnas Irak.

Baca Juga: Dana Rp4,83 Triliun itu Akhirnya Sukses Sambungkan Riau dan Sumatera Barat di Bulan April Tahun 2024: Siap Test Drive Tol Baru!

Pada pertandingan tersebut, Timnas Indonesia menelan kekalahan 1-3 dari Timnas Irak dan harus puas tanpa meraih satu poin pun.

Meski demikian, permainan Timnas Indonesia tetap mendapatkan pujian karena dinilai bermain tidak terlalu buruk, terutama pada bagian lini tengah.

Dalam pertandingan Timnas Indonesia vs Timnas Irak tersebut, skuad Garuda diperkuat oleh pemain keturunan terbaru mereka yakni, Justin Hubner.

Baca Juga: Sujud Syukur Masyarakat Sumatera Barat, Pemerintah Targetkan Jalan Tol Padang-Sicincin Beroperasi Fungsional Juli 2024: Akhirnya Sumbar punya Tol!

Pemain dengan pemilik nama lengkap Justin Quincy Hubner tersebut berpasangan dengan Ivar Jenner di lini tengah.

Permain Justin Hubner dan Ivar Jenner dianggap cukup kokoh mengimbangin permainan yang koletif dari Timnas Irak.

Sebagaimana diketahui, Justin Hubner sendiri merupakan pemain keturunan yang sebelumnya berkewarganegaraan Belanda dan bermain untuk klub di liga Inggris.

Baca Juga: Megahnya Desain Masjid IKN yang Sanggup Tampung 61 Ribu Jemaah, Kapasitasnya 3x Lebih Banyak Stadion H. Agus Salim di Sumatera Barat: Nggak Ada Lawan!

Justin Hubner saat ini tengah tergabung dalam klub muda Wolverhampton Wanderers yang saat ini bermain di kasta tertinggi liga Inggris.

Justin Hubner sendiri lahir pada tanggal 14 Desember 2003 di Den Bosch, Belanda. Pria bertubuh tinggi 187 cm tersebut memulai kariernya di klub Brabant.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat