bdadinfo.com

Hasil Pekan 22 Premier League: MU Kalahkan Wolves, Persaingan Papan atas Semakin Panas - News

Ekspresi Kobbie Mainoo setelah mencetak gol penentu kemenangan Setan Merah di kandang Wolves (Premier league)

- Pekan ke-22 Premier League menyajikan pertandingan menarik. MU berhasil memetik kemenangan dramatis di kandang Wolverhampton Wanderes pada 2 Februari 2024.

Sehari sebelumnya, Manchester City, Tottenham Hotspur, dan Liverpool juga meraih kemenangan meyakinkan di kandang masing-masing.

Sementara Arsenal yang bermain pada 31 Januari 2024 berhasil mencuri kemenangan di kandang lawan. Hasil tersebut menjadikan persaingan papan atas semakin panas.

Baca Juga: Bugatti Bikin Heboh Dunia Otomotif: Model Baru Bakal Muncul Tahun 2024

Pertarungan tim Setan Merah dan Wolves berlangsung sengit hingga tercipta tujuh gol sampai akhir laga. MU sudah unggul 2-0 pada babak pertama berkat gol Marcus Rashford dan Rasmus HOejlund.

Jual beli serangan dan gol terjadi di babak kedua. Pedro Sarabia yang masuk di menit ke-63 menggantikan Jean-Ricner Bellegarde berhasil mencetak gol untuk Wolves dari titik penalti.

Scott McTominay, gelandang pencetak gol terbanyak MU, memperbesar keunggulan Setan Merah lewat golnya di menit ke-75 memanfaatkan umpan Bruno Fernandes.

Max Kilman memperkecil ketertinggalan Wolves dengan mencetak gol di menit ke-85 berkat umpan Craig Dawson dari hasil sepak pojok.

Baca Juga: Real Madrid Libas Getafe, Carlo Ancelotti Jadi Pelatih Tersukses Kedua di Sepanjang Sejarah Real Madrid! 

Meskipun permainan anak asuh Erik Ten Hag sangat mendominasi sejak awal laga, tetapi Wolves menolak menyerah karena tampil di kandang sendiri, Molineux Stadium.

Sembilan menit perpanjangan waktu di babak kedua dimanfaatkan dengan baik oleh Pedro Neto untuk menyamakan kedudukan Wolves menjadi 3-3 di menit ke-95.

Harapan Wolves memperoleh satu poin di laga ini pupus setelah pemain akademi MU, Kobbie Mainoo, berhasil mencetak gol kemenangan Setan Merah di menit ke-97.

Dengan hasil ini, MU bertengger di posisi tujuh klasemen Premier League. Sedangkan kekalahan pertama Wolverhampton di tahun 2024 ini menjadikannya berada di posisi 11 klasemen dengan 29 poin.

Baca Juga: Langka Terjadi, Tol di Makassar Ini Dibangun Tanpa Kendala Pembebasan Lahan

Persaingan Papan Atas

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat