bdadinfo.com

Drama Adu Penalti di Etihad Stadium Milik Real Madrid! Los Blancos Lolos ke Semifinal Liga Champions - News

Real Madrid Berhasil Melaju ke Babak Semifinal Liga Champions 2024 setelah menang atas City melalui drama adu penalti. Foto: IG Real Madrid

- Real Madrid berhasil memastikan satu tempat di semifinal Liga Champions 2024.

Pertandingan leg ke-2 menghadapi Manchester City di Etihad Stadium mampu dilewati dengan optimis oleh tim asuhan Carlo Ancelotti.

Berdasarkan hasil pertandingan ini, Real Madrid kembali melanjutkan tren positif di kompetisi tertinggi benua biru, Liga Champions.

Baca Juga: Semen Padang FC Berpikir Dua Kali Stadion Haji Agus Salim Jadi Markasnya, Kandang Kabau Sirah Masih Terkatung-katung!

Babak Pertama

Real Madrid yang datang sebagai tim tamu justru berhasil membuka keunggulan terlebih dahulu melalui kaki Rodrygo pada menit ke-12.

Melalui transisi serangan balik yang cepat, umpan lambung yang dilepaskan oleh Dani Carvajal diterima dengan sangat baik oleh Jude Bellingham.

Skema serangan dari kanan yang dilanjutkan oleh Vinicius Jr berjalan dengan baik hingga akhirnya pemain asal Brazil tersebut melepaskan umpan terarah ke Rodrygo.

Baca Juga: Indonesia dan Apple Sepakati Gagasan Investasi Teknologi? Berikut Fakta Lengkapnya

Tembakan kedua yang dilepaskan kepada Ederson tidak mampu dibendung kiper City, 1-0 Real Madrid memimpin.

Sadar timnya sedang dalam kondisi tertinggal, Pep Guardiola pelatih kepala Manchester City memberikan instruksi kepada timnya untuk bermain dengan skema penguasaan bola.

Instruksi tersebut hampir membuahkan hasil baik bagi City andai saja peluang dari Erling Haaland pada menit ke-18 tidak mengenai mistar gawang.

Baca Juga: Man City vs Real Madrid: El Real Berhasil Melaju ke Semifinal Liga Champions 2023/2024 Lewat Drama Adu Penalti

Permainan berlanjut, Real Madrid mencoba bermain lebih pragmatis dan defensif sembari menunggu peluang untuk melakukan transisi serangan balik yang cepat.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat