bdadinfo.com

Hujan Gol di Santiago Bernabeu, Pertandingan Real Madrid vs Manchester City Berakhir Tanpa Pemenang - News

Hujan Gol di Santiago Bernabeu, Pertandingan Real Madrid vs Manchester City Berakhir Tanpa Pemenang (twitter.com/brfootball)

 - Babak perempat final UEFA Champions League antara Real Madrid kontra Manchester City berakhir tanpa pemenang.

Pertandingan yang digelar di stadion Santiago Bernabeu ini selesai dengan skor sama kuat 3-3. Banyaknya gol yang terjadi pada pertandingan ini ternyata belum cukup untuk menghasilkan satu pemenang dari leg pertama Real Madrid vs Manchester City.

Pada Rabu pagi, 10 April 2024, pertandingan perempat final Liga Champions berlangsung sengit. Intensitas pertandingan yang tinggi dengan pola permainan yang agresif membawa Manchester City untuk unggul terlebih dahulu melalui gol cepat.

Baca Juga: Berikut Fakta, Statistik, Head to Head, dan Prediksi Jelang Laga Real Madrid vs Man City di Babak Perempatfinal Liga Champions 2023/2024

Skema tendangan bebas yang diambil oleh Bernardo Silva dan ditargetkan langsung ke gawang Andriy Lunin berhasil membuka keunggulan City pada menit ke-2.

Pertandingan berlanjut pada menit ke-12, Real Madrid berhasil mengejar ketertinggalan mereka berkat aksi individu dari Camavinga.  

Tendangan dari luar kotak penalti yang dilesatkan oleh Camavinga berhasil menembus gawang City yang dikawal oleh Stefan Ortega setelah sebelumnya membentur pemain bertahan City, Ruben Dias.

Baca Juga: Prediksi, Fakta, Head To Head, dan Starting Line Up Jelang Arsenal Vs Bayern Munich di Babak Perempatfinal Liga Champions 2023/2024

Tidak lama berselang, Real Madrid mencoba membangun serang dari sisi kiri. Umpan terobosan yang diberikan oleh Vinicius Junior dan ditujukkan untuk Rodrygo berhasil membawa Real Madrid unggul 2-1.

Tim tuan rumah memimpin melalui aksi individu Rodrygo yang berhasil lepas dari kawalan dua pemain bertahan City, Ruben Dias dan Akanji.

Babak pertama berakhir untuk keunggulan Real Madrid 2-1.

Babak Kedua

Memasuki babak kedua pola permainan tidak banyak berubah. Manchester City berhasil menjalankan pola permainan yang apik melalui sistem penguasaan bola yang terstruktur dan rapi.

Berdasarkan hasil analisa dari Opta Analyst, Manchester City berhasil menguasai beberapa sektor posisi selama pertandingan berlangsung. Hal itu juga ditunjukkan melalui transisi menyerang yang solid.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat