bdadinfo.com

Jadwal Semifinal Spain Masters 2024: Komang Ayu Hadapi Ratu Bulutangkis Thailand, Rinov/Pitha Siap Tantang Wakil India - News

Komang Ayu Cahya Dewi jadi wakil Indonesia di Semifinal Spain Masters 2024 (PBSI)

- Empat wakil Indonesia yang tersisa siap bertanding di semifinal turnamen Spain Masters 2024.

Pertandingan Semifinal Spain Masters 2024 akan dilaksanakan hari ini, Sabtu 30 Maret 2024 pukul 19.00 WIB yang dimainkan di Deportivo Municipal Gallur, Madrid.

Empat wakil Indonesia yang nantinya akan bertanding di babak semifinal terdiri atas satu tunggal putri, satu ganda putra, satu ganda putri, dan satu ganda campuran.

Baca Juga: Tidak Sabar Menunggu Adzan Maghrib Datang, Inilah Jadwal Untuk Berbuka Puasa di Sulawesi Selatan dan Sekitarnya

Wakil Indonesia di tunggal putri, Komang Ayu Cahya Dewi akan hadapi wakil senior Thailand, Ratchanok Intanon di babak semifinal.

Sebelumnya di babak perempatfinal, Komang berhasil mengalahkan wakil Thailand lainnya, Porpicha Choeikeewong dengan skor 21-14 dan 21-16.

Di sektor ganda putra, Sabar Karyaman Gutama/Moh Reza Pahlevi Isfahani akan hadapi wakil Denmark, William Kryger Boe/Christian Faust Kjaer.

Baca Juga: Tidak Bisa Mudik Lebaran 2024? Mari Jelajahi 10 Destinasi Seru di Jakarta Bersama Keluarga Rayakan Kemenangan

Sabar/Reza sebelumnya berhasil melenggang mulus ke babak semifinal setelah mengalahkan wakil Jerman, Jerman Bjarne Geiss/Jan Colin Voelker dengan skor 21-12 dan 21-10.

Sedangkan wakil ganda putri, Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahya Pratiwi akan menghadapi wakil Cina Taipei, Lee Chia Hsin/Teng Chun Hsun.

Di babak perempat final, Ana/Tiwi harus bekerja keras untuk mengalahkan wakil Cina Taipei lainnya, Hsu Ya Ching/Lin Wan Ching dengan skor 21-18 dan 21-19.

Baca Juga: Perjalanan Epik! Sumatera Barat Lepas Daerah 3.346 Km² Demi Bentuk Kabupaten Baru yang Diresmikan

Terakhir di sektor ganda campuran, Rinov Rivaldy/Pitha Hayuningtyas Mentari akan hadapi wakil India, Reddy V. Sumeeth/Reddy Sikki.

Sebelumnya di babak perempat final, Rinov/Pitha berhasil kalahkan wakil Cina Taipei, Chen Cheng Kuan/Hsu Yin-Hui dengan skor 21-5 dan 21-10.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat