bdadinfo.com

27 Pemain yang Dipanggil Shin Tae Yong untuk Skuad Timnas U-23 Piala Asia 2024, Didominasi Pemain Lokal? - News

Shin Tae Yong panggil 27 pemain untuk mengisi squad Timnas U-23

- Mendekati ajang Piala Asia 2024 yang akan dilaksanakan di Qatar, Coach Shin Tae Yong akan memanggil 27 putra bangsa untuk melakoni persiapan jelang terbang ke Qatar.

Pemain yang telah dipanggil Shin Tae Yong berkumpul pada Minggu, 31 3 Maret untuk menjalani TC sebelum berangkat ke Dubai pada Senin, 1 April 2024.

Dijadwalkan skuad garuda muda akan menjalani sesi pemusatan latihan selama 10 hari dan melakoni laga uji coba melawan Arab Saudi dan Uni Emirat Arab.

Baca Juga: Tidak Lagi Jadi Ekstrakurikuler Wajib, Berikut 3 Model yang Diterapkan dalam Kegiatan Pramuka di Indonesia

Ketua umum PSSI, Erick Thohir pun memberikan kekuatan support yang maksimal untuk seluruh punggawa garuda muda agar tetap melanjutkan tren positif timnas Indonesia di kancah dunia.

Head Coach Shin Tae Yong juga berterimakasih pada dukungan dan support dari PSSI agar timnas U-23 membawa secercah harapan dan mendapatkan hasil yang maksimal.

"Dengan adanya dukungan (dari PSSI) dengan memberhentikan Liga 1, pak ketua umum (Erick Thohir) berpesan agar kita harus berprestasi lebih baik di Piala Asia 2024 ini," ujar Shin Tae Yong yang dikutip dari website resmi pssi.org pada Minggu, 31 Maret 2024.

Baca Juga: Ledakan Gudang Amunisi Kodam Jaya, Dave Laksono Komisi I DPR Menyikapi: Panggilan untuk Penyelidikan Mendalam

Untuk nama-nama pemain Timnas U-23 yang dipanggil pelatih utama Shin Tae Yong kini didominasi oleh pemain lokal yang bermain di Liga 1, siapa saja kah mereka?

Ini dia susunan pemain yang dipanggil untuk membela garuda muda di Piala Asia 2024:

1. Ernando Ari (Persebaya)

2. Adi Satryo (PSIS)

Baca Juga: Sulawesi Selatan Gak Mau Kalah! Kuasai Harta Karun Melimpah Senilai Ratusan Triliun, Potensi Memukau yang Belum Dieksplorasi

3. Erlangga Setyo (Persis)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat