bdadinfo.com

Jadwal Laga Perdana Piala Asia U-23: Garuda Muda Masuk Grup Maut, hingga Langsung Lawan Tuan Rumah - News

Jadwal Laga Perdana Piala Asia U-23 (Instagram @pssi)

- Laga perdana Timnas Garuda Muda langsung berhadapan dengan tuan rumah piala asia u-23, Qatar.

Skuad Timnas Indonesia masuk dalam grup maut dalam undian piala asia u-23 tahun ini.

Dijadwalkan untuk laga pembuka dari turnamen piala asia u-23 yakni penampilan dari sang tuan rumah yang menantang skuad asuhan Shin Tae Yong pada Senin, 15 April 2024.

Baca Juga: Viral Warga Curhat Soal Pungli di Masjid Al Jabbar, Pemprov Jabar Janji Perbaiki SOP

Diketahui bahwa pasukan garuda muda telah menjalani pemusatan latihan dan melakoni laga uji coba melawan Uni Emirat Arab di Dubai sebelum berangkat menuju Doha, Qatar tempat pertandingan piala asia u-23 diselenggarakan.

Marselino dkk tampak percaya diri dalam menyongsong laga perdana meskipun tentunya pressure tetap ada dipundak garuda muda.

Target skuad garuda muda juga tidaklah mudah.

Baca Juga: Menteri Keuangan Beberkan Anggaran Jokowi Kunjungi Berbagai Daerah Jelang Pemilu 2024, Dananya Mencapai Rp138,3 Miliyar

"Dari coach Shin target harus final," ucap Jeam Kelly Sroyer yang dikutip dari website pssi.org pada Senin, 15 April 2024.

Gelaran Piala Asia u-23 ini akan bergulir dari tanggal 15 April hingga 3 Mei 2024.

Coach Shin Tae Yong terus memberikan motivasi untuk tidak mudah menyerah dan lebih percaya diri meskipun di laga perdana bertanding melawan satu stadion.

Baca Juga: Lakukan Rapat Darurat, Amerika dan Negara G7 Enggan Perang Terbuka dengan Iran Meski Israel Diserang Ratusan Drone dan Rudal

Indonesia sendiri tergabung dalam grup A bersama Qatar, Australia, dan Yordania.

Meskipun tergolong dalam grup "Neraka" tetapi skuad garuda muda tetap optimis dan percaya akan kemampuan punggawa timnas U-23.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat