bdadinfo.com

Manchester City akan Hadapi Tottenham Hotspurs Tengah Pekan Ini, Kai Havertz: Saya Akan Jadi Fans Spurs Terbaik yang Pernah Ada! - News

Kai Havertz, Pemain Arsenal (Instagram @kaihavertz29)

- Manchester City akan berhadapan dengan Tottenham Hotspurs tengah pekan ini.

Striker Arsenal, Kai Havertz berharap The Lilywhits bisa mengalahkan Citizens pada laga yang akan berlangsung Rabu, 15 Mei 2024 dinihari WIB nanti.

Apabila Spurs bisa mengalahkan Manchester City pada gelaran yang akan dilangsungkan di Tottenham Hotspurs Stadium, maka Arsenal akan mendapatkan keuntungan besar.

Baca Juga: Tangis Pecah! Momen Haru Orangtua Sambut Anak yang Selamat dari Kecelakaan Maut di Subang

Arsenal dan City akan bertarung ketat hingga akhir pekan terakhir untuk memperebutkan titel juara Premier League musim 2023/2024.

Hal ini terjadi setelah Arsenal berhasil mengalahkan Manchester United dengan skor 1-0 di Old Trafford pada Minggu malam kemaren lewat gol Leandro Trossard pada menit ke-40.

Arsenal pun berhasil kembali ke puncak klasemen dengan 86 poin dari 37 laga, unggul satu poin dari CIty yang beru bermain 36 laga.

Baca Juga: Analisis Teks Deskripsi tentang Pantan Terong, Kunci Jawaban Bahasa Indonesia Kelas 7 Halaman 6 Kurikulum Merdeka

Laga melawan Spurs menjadi pertandingan yang maha penting bagi City dan Arsenal dalam perebutan juara.

Pasalnya, jika City menang, maka puncak klasemen dikuasai dan kendali di pekan terakhir akan menjadi milik mereka.

Begitu juga sebaliknya jika City imbang atau kalah, Arsenal yang unggul selisih tiga gol dalam hal produktivitas akan menentukan nasibnya sendiri di pekan terakhir.

Baca Juga: Viral Video Suasana Detik-Detik Kecelakaan Maut Bus Siswa SMK Lingga Kencana di Subang, Netizen: Sumpah Sedih Banget

Wajar jika pemain dan fans Arsenal kini harus rela mendukung rival sekotanya itu untuk dapat mengalahkan City.

"Kami harus bisa terus menang karena City terus menempel. Menyenangkan bisa ada dalam persaingan gelar juara dan Anda harus bermain bagus setiap pekannya," ujar Havertz dikutip dari The Times pada Senin, 13 Mei 2024 pagi WIB.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat