bdadinfo.com

Tangis Pecah! Momen Haru Orangtua Sambut Anak yang Selamat dari Kecelakaan Maut di Subang - News

Momen haru orangtua sambut anak yang selamat dari kecelakaan bus SMK Lingga Kencana Depok di Subang

- Isak tangis nampak mengiringi orangtua menyambut kedatangan anaknya yang berhasil selamat dalam kecelakaan maut rombongan siswa SMK Lingga Kencana di Subang, Jawa Barat.

Dalam video yang dilansir dari akun Instagram @depok24jam, para orangtua nampak menunggu anaknya yang keluar dari bus usai tiba di area sekolah.

"Air mata tumpah saat rombongan siswa SMK Lingga Kencana yang selamat tiba di Depok," tulis akun @depok24jam dikutip tim News pada Senin, 13 Mei 2024.

Baca Juga: Analisis Teks Deskripsi tentang Pantan Terong, Kunci Jawaban Bahasa Indonesia Kelas 7 Halaman 6 Kurikulum Merdeka

Orangtua dengan wajah cemas melihat satu per satu anak yang keluar turun dari bus.

Momen pertemuan orangtua dan anak pasca kecelakaan maut di Subang itu diwarnai haru dan air mata.

Kepanikan dan kecemasan para orangtua seolah sirna usai berhasil kembali memeluk anaknya yang selamat dari kecelakaan maut tersebut.

Baca Juga: Viral Video Suasana Detik-Detik Kecelakaan Maut Bus Siswa SMK Lingga Kencana di Subang, Netizen: Sumpah Sedih Banget

Tak sedikit orangtua yang histeris saat melihat anak mereka berhasil selamat dan langsung memeluk dan menciumnya.

Tangisan tersebut menjadi seolah bentuk syukur anak mereka berhasil selamat dalam kecelakaan maut.

Para anak SMK Lingga Kencana Depok yang berhasil selamat juga nampak menangis menangis lega akhirnya bisa bertemu dengan orangtua mereka yang sudah cemas pasca kecelakaan yang menimpa bus yang ditumpangi.

Baca Juga: MU vs Arsenal: Persaingan The Gunners dan The Citizens Raih Gelar Premier League Berlanjut Hingga Pekan Terakhir

Namun di sisi lain, mereka ikut berduka dan terpukul dengan teman-teman anaknya yang menjadi korban kecelakaan maut di Subang tersebut.

Sontak kolom komentar langsung dipenuhi berbagai respons netizen, tak sedikit yang ikut sedih dan menitikan air mata saat melihat momen tersebut.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat