bdadinfo.com

Viral Video Suasana Detik-Detik Kecelakaan Maut Bus Siswa SMK Lingga Kencana di Subang, Netizen: Sumpah Sedih Banget - News

Detik-detik kecelakaan maut bus SMK Lingga Kencana Depok di Subang

- Baru-baru ini video yang memperlihatkan detik-detik terjadinya kecelakaan bus yang menimpa rombongan siswa SMK Lingga Kencana Depok di Subang viral di media sosial.

Kecelakaan maut tersebut menyebabkan 11 orang meninggal dan puluhan orang mengalami luka-luka itu terjadi pada Sabtu,11 Mei 2024 pukul 18.45 WIB.

Video yang memperlihatkan detik-detik kecelakaan maut itu tak sengaja terekam oleh salah satu murid yang sedang melakukan live di Tiktok dengan akun @yt_xenn25.

Baca Juga: MU vs Arsenal: Persaingan The Gunners dan The Citizens Raih Gelar Premier League Berlanjut Hingga Pekan Terakhir

Dalam video yang telah ditonton sebanyak 8,6 juta tayangan itu, terlihat murid itu mengobrol dengan teman yang menonton siaran langsungnya di akun Tiktoknya.

Obrolan itu seketika terhenti kemudian tiba-tiba terdengar suara teriakan takbir "Allahuakbar" dari penumpang karena bus mulai oleng.

Murid dengan akun @yt_xenn25 pun nampak penasaran dengan mendongakkan kepada usai mendengar teriakan untuk melihat kondisi yang terjadi.

Baca Juga: World Water Forum 2024 di Bali, Kemenparekraf Janji Indonesia akan Berikan Pengalaman Wisata yang Atraktif

Suara teriakan takbir makin kencang kemudian dilanjutkan dengan video live yang tiba-tiba menghilang.

Tabrakan keras diikuti bus yang terguling nampak terlihat dari video tersebut, beruntung pemilih akun tersebut selamat dengan kondisi rambut yang acak-cakan setelah berhasil keluar dari bus.

"Sumpah gua kecelakaan. Bentar ya, guys. Remnya blong," ujarnya sambil berjalan, dikutip Minggu, 12 Mei 2025.

Baca Juga: Andre Rosiade: Gerindra Kirim Bantuan 500 Paket Sembako untuk Korban Banjir Bandang di Sijunjung

Suara teriakan dan jeritan siswa terdengar setelah kecelakaan bus itu terjadi, banyak yang turut minta tolong.

Sontak video detik-detik kecelakaan bus pariwisata di Subang itu langsung menuai beragam respons netizen.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat