bdadinfo.com

Aston Villa vs Liverpool: The Villans dan The Reds Berbagi Poin Dalam Drama Hujan Enam Gol yang Seru dan Mendebarkan! - News

Aston Villa dan Liverpool berbagi poin 3-3 (Premier League)

- Hujan enam gol tercipta saat Aston Villa bertemu dengan Liverpool dalam lanjutan Premier League musim 2023/2024.

Pada laga Aston Villa vs Liverpool yang digelar di hari Selasa, 14 Mei 2024 dini hari WIB, The Villans dan The Reds harus puas berbagi poin dengan skor 3-3.

Liverpool unggul terlebih dahulu memimpin 3-1 lewat gol bunuh diri Emiliano Martinez, Cody Gakpo, dan Jarell Quansah.

Baca Juga: Tindakan Menjaga Keselamatan dan Alasannya, Kunci Jawaban Tema 7 Kelas 3 Halaman 183 Subtema 4 Pembelajaran 2

Sedangkan Aston Villa berhasil menyamakan kedudukan lewat Youri Tielemans dan dua gol pemain pengganti Jhon Duran.

Aston Villa sendiri tertahan di posisi keempat Klasemen Liga Inggris dengan 68 poin, sementara Liverpool berada di posisi ketiga dengan 79 poin.

Jalan Pertandingan Aston Villa vs Liverpool

Baca Juga: Teknik Analisis Fundamental dalam Trading Binary Options: Menemukan Nilai Intrinsik

61 detik laga berjalan, Villa Park langsung terhenyak ketika Liverpool sudah unggul terlebih dahulu lewat gol bunuh diri Emiliano Martinez.

Kiper Aston Villa itu gagal mengantisipasi bola umpan melambung dari Harvey Elliot dari sisi kanan dan malah membuang bola ke gawang sendiri.

Villa kemudian bisa menyamakan kedudukan pada menit ke-12 lewat Youri Tielemans yang diawali oleh akselerasi Ollie Watkins di tepi kotak penalti.

Baca Juga: Dilarang Study Tour ke Luar Daerah, Ini Isi Surat Edaran Pemprov Jabar Respon Kecelakaan Maut SMK Lingga Kencana di Subang

Kecepatan Watkins tersebut mampu menarik beberapa pemain Liverpool dan Tielemans yang bebas menyamput umpat tarik rekannya itu dengan sepakan ke pojok kanan bawah gawang Alisson Becker.

Liverpool kembali unggul pada menit k-21 lewat gol Cody Gakpo. Mohamed Salah berikan bola kepada Luis Diaz di sisi kiri, yang langsung mengoper kepada Joe Gomez di dekatnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat