bdadinfo.com

Kalah dari PS Barito Putera dengan Skor 2-1, Persib Bandung Gagal Pepet PSM Makassar di Puncak Klasemen - News

Persib Bandung kalah 2-1 atas PS Barito Putera  (instagram @psbaritoputeraofficial)

- Persib Bandung gagal mengejar poin sang pemuncak klasemen sementara BRI Liga 1 PSM Makassar setelah menelan kekalahan atas PS Barito Putera dengan Skor 2-1.

Bermain sebagai tim tamu, Persib Bandung harus mengakui keunggulan tim tuan rumah PS Barito Putera di Stadion Demang Lehman Samarinda, Senin (27/2/2023).

Persib Bandung unggul lebih dulu atas PS Barito Putera lewat tendangan keras David Silva memanfaatkan sodoran bola Beckham Putera pada menit ke 20.

Baca Juga: Sambut Ramadhan 2023, Ketahui Doa Buka Puasa dan Tata Cara Berbuka Sesuai Rasulullah

Baca Juga: Viral Korban Pencurian Motor Jadi Tersangka, Netizen: Polisinya Gimana Sih?

Namun petaka menghampiri tim Maung Bandung pada menit ke 45, penjaga gawang Persib Bandung Teja Paku Alam diganjar kartu merah setelah menghalau bola dengan tangan di luar kotak penalti.

Hal tersebut membuat tim asuhan Luis Milla harus bermain dengan 10 orang pemain, dan membuat PS Barito Putera tampil lebih menekan.

Pada babak kedua, PS Barito Putera yang saat ini dilatih oleh Rahmad Darmawan terus menekan demi mengamankan poin di kandang sendiri.

Baca Juga: Digugat Cerai Aldila, Indra Bekti Angkat Kaki dari Rumah, Pengacara: Sudah...

Baca Juga: Pertimbangkan Alasan Keamanan, Bharada E Ditempatkan di Lapas Salemba

Hingga akhirnya di menit ke 65, PS Barito Putera berhasil menciptakan gol melalui sundulan kepala Renan Alves yang memanfaatkan umpan cantik Rizky Pora dari sisi kanan pertahanan Persib Bandung.

Berhasil di samakan oleh PS Barito Putera, Persib Bandung bermain tampil semakin menekan, namun lagi-lagi Laskar Antasari yang berhasil menciptakan gol.

Pada menit ke 79 Gustavo Tocantins berhasil membalikkan kedudukan memanfaatkan umpan Rizky Pora dari sisi kiri pertahanan Persib Bandung.

Baca Juga: Tak Cukup Cuma 5, Kini Ada Dua Jenis Love Language Baru yang Perlu Kamu Ketahui!

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat