bdadinfo.com

Preview Indonesia vs Myanmar Sea Games 2023 Kamboja, Cek Prediksi Skor, Head to Head Hingga Line Up Pemain - News

ndonesia vs Myanmar Sea Games 2023, simak preview, head to head, prediksi skor dan susunan pemain (Harry Harryanto Mulyawan)

- Laga sepakbola Sea Games 2023 kali ini menyajikan pertandingan antara Indonesia vs Myanmar. Simak preview, prediksi skor, head to head dan perkiraan susunan pemain.

Setelah menang di laga pertama melawan Filipina, kini tim Garuda Indonesia akan menghadapi lawan berikutnya Myanmar dalam ajang Sea Games 2023 di Kamboja.

Jadwal pertandingan sepakbola Sea Games 2023 Kamboja antara Indonesia vs Myanmar akan berlangsung pada Hari Kamis 6 Mei 2023 sore pukul 16.00 WIB.

Baca Juga: Cuaca Sumbar, Jakarta dan Jabar Hari Ini Kamis 4 Mei 2023, Cek Dulu Sebelum Beraktivitas

Tim asuhan Indra Sjafri itu wajib menuai tiga poin di laga kedua grup A ini bila ingin lolos babak selanjutnya.

Indra Sjafri akan menurunkan skuad terbaik di laga ini dengan kembali menerapkan formasi 4-3-3 dengan strategi menyerang.

Sementara di kubu Myanmar, pelatih Feichtenbeiner menilai bahwa tim asuhannya berada di lever yang berbeda dengan tim U-22 Indonesia.

Baca Juga: CEK FAKTA Eks Pemain Liverpool Siap Bergabung Timnas Indonesia, Benarkah?

Ia menilai Rizky Ridho dan kawan-kawan memiliki jam terbang yang tinggi karena sebagian besar pemain muda Indonesia banyak bermain di kompetisi BRI Liga 1.

Sehingga para pemain memiliki pengalaman bermain dan jam terbang serta mental yang lebih teruji dibanding skuad asuhannya.

Baca Juga: Preview Liga Italia Udinese vs Napoli, Simak Prediksi Skor, Head to Head Hingga Line Up Pemain

lebih lanjut Feichtenbeiner skuad Indonesia saat ini merupakan salah satu tim terbaik dan kuat di ajang Sea Games 2023 ini.

Head to Head Indonesia vs Myanmar

- Dari 10 pertemuan terakhir Indonesia menang lima kali sementara Myanmar dua kali menang dan tiga laga berakhir seri.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat