bdadinfo.com

Lewis Hamilton Harus Puas Hanya Finish di Peringkat Ke-6 pada Gelaran F1 GP Miami 2023 - News

Lewis Hamilton tampak frustrasi dengan performa mobil W14 jelang F1 GP Arab Saudi 2023

- Pembalap Mercedes- AMG Petronas Formula One Team, Lewis Hamilton, Harus menerima Hasil yang cukup mengecewakan, dalam balapan F1 Gp Miami, yang berlangsung di Miami internasional autodrome.

Hamilton yang memulai balapan dari posisi ke-13, hanya mampu finish di peringkat 6.

Bagi Hamilton, hasil yang didapatkan di Gp Miami dapat dikatakan, cukup memuaskan, mengingat awal yang sulit, sebelum memulai balapan.

Baca Juga: Batuk Anak Tak Kunjung Sembuh? Waspada 7 Penyakit Ini

Naik pole tujuh peringkat, dari posisi awalnya memulai balapan, serta Hamilton merasa senang atas penampilannya.

"Jika Anda finis keenam dari urutan ke-13 di grid, maka Anda tidak perlu mengeluh. Itu adalah balapan yang menyenangkan," ungkap Hamilton dalam wawancara dengan Speedweek pada Rabu, 10 Mei 2023.

Meskipun menghadapi kesulitan di awal balapan Gp Miami, Hamilton merasa nyaman setelah melakukan pergantian ban di tengah- tengah berjalannya balapan.

Baca Juga: Istri Pindah ke PAN, Murad Ismail Dicopot, PDIP Sebut Sudah Aturannya: Suami Istri Tak Boleh Beda Partai

Perubahan strategi tersebut, mampu membuat Hamilton tampil lebih baik dari sebelumnya, dan mampu menyalip pembalap di depannya.

"Saya tidak tahu apakah ini strategi yang optimal. Saya kesulitan di awal balapan," tambah Hamilton.

Pembalap asal inggris tersebut mengungkapkan, bahwa ketika kita mendapatkan jalur yang jelas, performa semakin meningkat.

Baca Juga: Wako Padang Panjang Minta OPD Terkait Tindak Lanjuti Aspirasi Guru SD

Dengan melepaskan ban kerasnya, Hamilton akhirnya bisa tampil baik, serta pada akhirnya, mencapai posisi yang lebih baik.

Dengan hasil ini, Hamilton masih mampu mempertahankan posisi keempat dalam klasemen kejuaraan dunia F1 2023. Saat ini, Hamilton tertinggal 12 poin dari Fernando Alonso yang berada di peringkat ketiga.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat