bdadinfo.com

Tak Bisa Main di Final SEA Games 2023, Pratama Arhan Beri Pesan Menyentuh untuk Timnas U-22 Indonesia - News

Pratama Arhan beri pesan untuk Timnas U-22 Indonesia (Youtube PSSI)

- Kemenangan dramatis Timnas U-22 Indonesia atas Vietnam pada laga semifinal SEA Games 2023 cabang sepakbola haruslah dibayar dengan sangat mahal.

Bek andalan Timnas U-22, Pratama Arhan harus diganjar kartu merah setelah mendapat kartu kuning kedua pada menit ke-60.

Pratama Arhan pun harus absen dalam laga final SEA Games 2023 melawan Thailand pada Selasa, 16 Mei 2023 malam nanti.

Baca Juga: Kenali 7 Macam Bubur Khas Berbagai Daerah, Sumbar Masuk Daftar

Arhan yang tak bisa turut serta dalam laga final tersebut kemudian memberi pesan untuk para rekannya di timnas.

Arhan memberi pesan tersebut tepat setelah laga Indonesia vs Vietnam pada Sabtu, 13 Mei 2023 kemarin.

Dikutip dari Youtube PSSI yang mengunggah video pada Senin, 15 Mei 2023, Dia menggarisbawahi pentingnya Marselino Ferdinan dan rekan-rekannya untuk meningkatkan fokus mereka saat menghadapi Thailand dalam pertandingan final.

Dia juga mengingatkan rekannya untuk mencapai tujuan utama mereka, yaitu memenangkan medali emas di SEA Games 2023 yang sudah lebih dari 30 tahun tak dapat diraih.

Baca Juga: Prediksi, Jadwal dan Link Live Streaming Timnas Indonesia U-22 vs Thailand Final SEA Games 2023: Menang Siapa?

"Kita sudah berjuang dengan 10 pemain, dan kita mendapatkan hasil yang sangat bagus, dan saya berharap di final kalian semua bisa lebih fokus lagi, dan kita harus mendapatkan medali emas," ungkap Pratama Arhan.

Setelah Pratama Arhan mengungkapkan kata-kata berkelasnya, semua anggota Timnas Indonesia U-22 meresponsnya dengan antusias. 

Terdengar bahwa ada seorang pemain Timnas Indonesia U-22 yang mengucapkan 'arigato' kepada bek kiri dari klub Tokyo Verdy tersebut.

Kemudian, Pratama Arhan memimpin yel-yel untuk menyemangati Timnas Indonesia U-22 dan menerima pelukan dari asisten pelatih mereka, Bima Sakti. 

Baca Juga: Bus Masuk Jurang di Guci Tegal, Wah Hotman Paris Buru Pejabat Ini: Cari Nomor Teleponnya, Saya Bantu Sopir

Namun, Pratama Arhan merasa sedih karena telah dipastikan tidak dapat berpartisipasi dalam pertandingan final SEA Games 2023 melawan Timnas Thailand U-22.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat