bdadinfo.com

Selamat dari Degradasi, Sean Dyche Siapkan Rencana Selanjutnya untuk Everton - News

 Pemain Everton Rayakan Gol di Liga Inggris (Dok Everton Football Club)

Everton berhasil selamat dari degradasi usai menang dramatis 1-0 atas lawannya yaitu Bournemouth dalam pertandingan terakhir Liga Inggris.

Gol yang dicetak Abdoulaye Doucoure pada babak kedua tersebut membuat Everton unggul dua poin dari pesaingnya yaitu Leicester City, yang terdegradasi meski berhasil menang 2-1 atas West Ham United.

Meski menang, pelatih Everton yaitu Sean Dyche mengatakan bahwa kondisi tim di hari terakhir Liga Inggris musim 2022-23 sangat buruk.

Baca Juga: Ngamar Bu Kabid Rohil, Postingan Wabup Sulaiman Ngaku Tampangnya Tak Ganteng tapi Manis, Duh Disikat Habis

Dilansir dari situs ESPN, Sean Dyche ingin Everton supaya membuat banyak perubahan untuk musim depan.

Sean Dyche sangat berharap supaya kejadian seperti ini tidak terulang lagi di musim depan dan ia harus melakukan banyak perbaikan untuk tim.

"Tugas sebelumnya supaya tim bisa bertahan adalah fokus kami. Kini, kami ingin membuat tim memfokuskan kembali hal-hal lainnya.’’ ujar Dyche.

Baca Juga: Kemasan Airless jadi Solusi Skincare dan Kosmetik dengan Bahan Formulasi Sensitif

Ia menyebut bahwa kondisi Everton sangat buruk ketika dirinya mulai melatih tim tersebut.

Kini, ia punya rencana selanjutnya untuk perubahan dan perbaikan dalam segala hal yang menjadi langkah awal menyelamatkan tim.

‘’Tugas saya untuk musim depan dimulai sejak hari pertama saya melatih. Ini bukan pekerjaan mudah, dan banyak yang harus diselesaikan.’’ lanjutnya.

Baca Juga: Ini Lirik Lagu People dari Libianca Beserta Chord Dengan Kunci Dasar yang Mudah

Sean Dyche menyebut bahwa kondisi Everton saat ini tidak kondusif meskipun sudah termasuk klub besar, dan hal tersebut sudah terjadi selama dua musim berturut-turut.

Ia juga menyoroti betapa minimnya pemain di klub tersebut, sehingga ia mengharapkan adanya belanja pemain baru untuk memperbaiki masalah-masalah yang ada.

Pekerjaan yang dilakukan oleh Sean Dyche memang sangat berat dan sedang dalam proses, dan ia berharap fans Everton bisa mengerti hal ini.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat