bdadinfo.com

Kabar Gembira! Adnan Maulana dan Nita Violina Marwah Lanjut ke Babak Kualifikasi Thailand Open 2023 - News

Adnan Maulana dan Nita Violina Marwah di pertandingan pertama di Thailand Open 2023 (@pbsibadminton.ina/Instagram)

Thailand Open 2023 memasuki hari pertamanya. Kontingen Indonesia turut bertanding di turnamen ini. Beberapa atlet tersebut di antaranya Adnan Maulana dan Nita Violina Marwah.

Adnan Maulana dan Nita Violina Marwah adalah salah satu pasangan ganda campuran yang bertanding di hari pertama Thailand Open 2023 ini.

Pasangan ganda campuran ini bahkan membawa kemenangan pertamanya untuk Indonesia. Adnan Maulana dan Nita Violina Marwah masih melaju di Thailand Open 2023 ini.

Selain pasangan ini, terdapat dua pasangan ganda campuran lainnya yang sudah bertanding lebih dahulu.

Baca Juga: ‘Kegilaan’ Erick Thohir Berlanjut, Setelah Argentina dan Lionel Messi, 4 Legenda Sepakbola Dunia akan Datang

Mereka adalah Jafar Hidayatullah/Aisyah Salsabila Putri Pranata yang melawan pasangan dari Chinese Taipei. Mereka kalah dengan skor 19-21, 21-16 dan 21-18.

Pasangan ganda campuran selanjutnya adalah Amri Syahnawi/Winny Oktavina Kandow yang juga harus kalah dengan skor 21-17, 14-21 dan 21-18. Mereka melawan pasangan asal Denmark.

Sementara itu, Adnan Maulana dan Nita Violina Marwah berhasil mengalahkan Hoo Pang Ron dan Teoh Mei Xing asal Malaysia.

Pertandingan tersebut dilakukan di lapangan 3 Stadium Indoor Huamark, Bangkok. Mereka berhasil memenangkan set ini dengan skor 21-14 dan 21-16.

Baca Juga: Mengenal Sistem Konstruksi Modular, Membangun Rumah Seperti Lego

Terhadap kemenangan pertamanya untuk Indonesia ini, Adnan dan Nita turut memberikan pernyataan dan kebahagiaan mereka memenangkan pertandingan di babak ini.

“Dari sisi pertandingan kami memang harus terus menekan, tidak memberikan angin kepada lawan,” tutur Adnan Maulana, dikutip dari tim humas PP PBSI, Selasa 30 Mei 2023.

Nita Violina Marwah juga menyampaikan ada perubahan permainan dari dirinya dan Adnan yang sempat membuatnya tertinggal.

“Setelah itu, coba buat balik ke pola awal, lebih menekan lagi dan kami bisa menguasai pertandingan lagi,” ucap Nita Violina Marwah.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat