bdadinfo.com

Ronaldo Angkat Tangan Layaknya Berdoa dalam Islam, Netizen Malaysia Malah Senggol Indonesia - News

Aksi Ronaldo mengangkat tangan layaknya berdoa dalam Agama Islam.  (Tangkap layar Instagram/@ekorharimaumalaya)

Cristiano Ronaldo kerap membuat heboh dengan aksinya baik di dalam maupun luar lapangan. Terbaru, selebrasi sujud syukurnya membuat gempar dunia.

Satu lagi aksi Ronaldo yang mencuri perhatian khalayak sepak bola. Dirinya tertangkap kamera mengangkat kedua tangan layaknya sedang berdoa dalam agama Islam.

Foto Ronaldo sedang ‘berdoa’ tersebut diunggah oleh akun Instagram berita sepak bola asal Negeri Jiran Malaysia, @ekorharimaumalaya.

Caption singkat menyertai postingan tersebut. “Ronaldo berdoa,” tulis Ekor Harimau Malaya, dilansir Rabu, 31 Mei 2023.

Baca Juga: Rasanya Unik dan Lezat, 3 Rekomendasi Kuliner Khas Kawasan Pantai Utara Jawa yang Wajib Dicoba

Lantas postingan itu diserbu netizen yang rata-rata juga berasal dari Malaysia. Banyak yang mendoakan, namun juga tak jarang menyentil aksi Ronaldo.

Bagi pecinta sepak bola di Indonesia, mungkin komentar Netizen Malaysia ini sedikit menyinggung sebab ia membawa-bawa nama tanah air.

“Ronaldo berdoa semoga Portugal bisa menjalani laga uji coba melawan Indonesia, layaknya Messi,” tulis akun @duxhan.

Komentar tersebut seperti sindiran kepada Indonesia jelang laga FIFA Matchday melawan Argentina yang rencananya digelar di SUGBK, 19 Juni 2023 mendatang.

Meski begitu, tulisan warganet Malaysia ini juga bisa berarti rasa iri mereka karena Harimau Malaya tak mampu membawa lawan kualitas dunia dalam FIFA Matchday tersebut.

Baca Juga: Waspada Gempa Megathrust di Sumatera Barat, Begini Dampak Ngerinya

Selain komentar yang membawa nama Indonesia, netizen Malaysia juga ada yang mendoakan Ronaldo menjadi mualaf atau berpindah keyakinan menjadi Islam.

“Semoga dihidayahkan Allah, tapi tetap tak juara liga,” tulis akun Instagram @ngl,jad.

Meski begitu, aksi Ronaldo memang tak akan lepas dari komentar para netizen dunia. Di akun Instagram saja ia menjadi manusia pertama yang menembus angka 500 juta followers.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat