bdadinfo.com

Pratama Arhan Ciptakan Assist Untuk Tokyo Verdy, Netizen Jepang: Dia MVP-nya! - News

Arhan Pratama

- Pratama Arhan berhasil cetak assist pertamanya pada pertandingan resmi klub Liga Jepang, Tokyo Verdy.

Setelah 11 bulan tak dimainkan, Tokyo Verdy akhirnya mempercayakan bek kiri Timnas Indonesia, Arhan Pratama untuk dapat menit bermain.

Tak tanggung-tanggung, Arhan dimainkan sejak menit pertama atau jadi starter saat Tokyo Verdy berhadapan dengan Thespakusatsu Gunma untuk turnamen Emperor Cup Japan.

Baca Juga: Hasil Singapore Open 2023 Hari Kedua pada Rabu, 7 Juni 2023: Pramudya/Yeremia Rebut Tiket 16 Besar!

Ini merupakan pertandingan perdana Arhan bersama Tokyo Verdy di musim ini setelah 11 bulan lamanya pemain langganan Timnas itu harus terus menepi di pinggir lapangan bahkan tak masuk kedalam daftar pemain bangku cadangan sekalipun.

Seakan menunjukan kemampuannya, Arhan tampil begitu baik pada laga ini hingga berhasil menciptakan assist penting penentu kemenangan bagi Tokyo Verdy.

Assist itu diciptakan Arhan dengan lemparan jauh yang sudah menjadi ciri khasnya dan membuat Tokyo Verdy unggul 2-1 hingga akhir permainan.

Baca Juga: Kreasi Masakan: Lakukan Metode Ini agar Lebih Nikmat! Simak Resep Tahu Goreng Sambal Petis Udang ala Chef Rudy

Berkat lemparan jauh dari Arhan ini jugalah Tokyo Verdy kini berhasil melaju ke babak 32 besar round 2 Emperor Cup Japan.

Penampilan ciamik dari Arhan rupanya tak luput dari sorotan pecinta sepakbola Jepang. Banyak yang memuji performa Arhan pada laga ini hingga menyebutnya sebagai MVP.

Berikut pujian netizen Jepang untuk Arhan Pratama yang telah diterjemahkan.

Baca Juga: Kebakaran Hutan di Kanada Timur Sebabkan Kualitas Udara Buruk yang Mengalir Hingga Timur Laut AS

“Arhan saat ini MVP-nya,” ucap akun @cm***

“Melihat tur latihan akhir tahun lalu saya pikir alasan Arhan tak bisa bermain karena dia tidak bisa mengikuti kecepatan sepak bola Jepang, tapi hari ini sepertinya dia sudah terbiasa dengan sepak bola Jepang,” ucap akun @jl***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat