bdadinfo.com

MU Siap-Siap Gigit Jari! Harry Kane Dikabarkan Lebih Memilih Gabung Bayern Munich - News

Sosok Harry Kane. (dok. Football Espana)

Raksasa Liga Inggris, Manchester United (MU) nampaknya harus gigit jari usai target utama transfer mereka, Harry Kane, dikabarkan lebih memilih hijrah ke Jerman bersama Bayern Munich.

Menurut laporan Sky Germany, dilansir Selasa, 27 Juni 2023, Bayern Munich bisa ‘membajak’ Harry Kane dari MU dengan mahar transfer 85 juta poundsterlong.

Diketahui, Harry Kane yang juga menjabat Kapten Timnas Inggris itu hanya memiliki sisa satu tahun dalam kontraknya dengan Tottenham Hotspurs.

Baca Juga: Wuling Siap Dukung Pameran Mobil Modifikasi OLX Autos IMX 2023

Bersama klub London, Harry Kane suskes mencetak 280 gol sejak debutnya 12 tahun lalu. Meski begitu, ia disebut masih ‘lapar’ karena belum memenangkan trofi domestik sama sekali bersama Spurs.

Sebelumnya, MU disebut-sebut sebagai tujuan yang paling mungkin untuk Harry Kane, dengan Erik ten Hag sangat membutuhkan striker baru.

Real Madrid juga dikaitkan dengan Harry Kane setelah kehilangan Karim Benzema yang hijrah ke Arab Saudi. Namun, kabar terbaru menyebut Bayern Munich kini memimpin perburuan Kane.

Pelatih Die Rotten, Thomas Tuchel, adalah pengagum sosok berusia 29 tahun tersebut. Dirinya bahkan pernah mencoba merekrut Kane saat menjadi bos Chelsea.

Baca Juga: Segarkan Diri dan FIkiran, Ini 4 Rekomendasi Tempat Bermain Kayak di 4 Pulau Berbeda Indonesia

Seperti MU, Bayern Munich juga membutuhkan pencetak gol setelah kehilangan Robert Lewandowski yang hijrah ke Barcelona musim panas lalu, terlihat saat mereka hampir gagal meraih 11 gelar bundesliga berturut-turut.

Bayern Munich dikabarkan telah melakukan pembicaraan internal untuk transfer tersebut. Harry Kane sendiri dikatakan juga sangat terpikat dengan ide bermain untuk Bayern Munich.

Sebelumnya, pelatih Timnas Inggris, Gareth Southgate, menjelaskan bahwa Jerman adalah tujuan Harry Kane musim panas ini.

Baca Juga: Punya Warisan Tanah Senilai Rp2,8 Milyar, Inilah Harta Kekayaan Jaksa yang Minta Korban Rudapaksa Ikhlas

Hal tersebut demi menghindari sang pemain melawan klub yang membesarkan namanya itu jika pindah ke klub rival.  

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat