bdadinfo.com

MU Resmi Kembalikan Wout Weghorst dan Marcel Sabitzer ke Klub Lama Mereka, Nyesel Gak Nih? - News

Wout Weghorst (kiri) dan Marcel Sabitzer (kanan) saat berlaga berseragam MU.  (dok. Man United)

Manchester United (MU) akhirnya memutuskan kembalikan pemain pinjaman dari Burnley dan Bayern Munich, yakni Wout Weghorst dan Marcel Sabitzer, ke klub masing-masing.

Wout Weghorst dan Marcel Sabitzer dipinjam MU di bursa transfer musim dingin pada Januari 2023 lalu. Keduanya dipinjam dalam jangka setengah musim.

Erik Ten Hag, pelatih MU, memutuskan tidak mempermanenkan Wout Weghorst dan Marcel Sabitzer, seperti yang diungkapkan dalam laman resmi klub, dilansir Minggu, 2 Juli 2023.

 “Marcel Sabitzer dan Wout Weghorst masing-masing akan kembali ke Bayern Munchen dan Burnley” tulis MU dalam situs resminya.

Baca Juga: Mencicipi Kenikmatan Sop Konro Khas Makassar di Idul Adha: Daging Empuk yang Kaya Rempah

“Keduanya memberikan kontribusi besar untuk kesuksesan Piala Carabao kami dan merebut tempat di tiga besar Liga Premier,” sambung tupernyataan MU tersebut.

Sejatinya kedua pemain tampil ciamik bersama Setan Merah. Keduanya berhasil melengkapi kekurangan pemain MU di posisi striker dan gelandang tengah.

MU meminjam Wout Weghorst dari Burnley usai masa pinjaman sang pemain di klub Liga Turki, Besiktas, habis.

Ia diplot mengisi kekosongan striker MU yang saat itu hanya ditempati Antony Martial setelah kepergian mega bintang Cristiano Ronaldo ke Al Nassr, klub Arab Saudi.

Baca Juga: Beatboxer asal Prancis Berhasil Curi Perhatian, MB14 Mendapatkan Golden Buzzer pada Ajang Britain's Got Talent

Sementara Marcel Sabitzer didatangkan dari Bayern Munich usai gelandang andalan MU, Christian Eriksen, harus menepi cukup lama karena mengalami cedera.

Wout Weghorst mengoleksi dua gol dan tiga assist dari 31 pertandingan yang telah dilakoninya bersama klub yang bermarkas di Old Trafford tersebut.

Sementara Marcel Sabitzer tercatat mengemas tiga gol dan satu assist dari 18 penampilannya bersama MU di semua kompetisi.

Sebelumnya, muncul kabar jika Marcel Sabitzer bakal dipermanenkan MU setelah jersey dengan nomor punggung 15 miliknya turut dipajang di store resmi penjualan atribut Setan Merah.***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat