bdadinfo.com

Dikabarkan Bakal Dipinjamkan Lagi, Elkan Baggott Terlihat di Sesi Latihan Ipswich Town - News

Elkan Baggott di sesi latihan perdana Ipswich Town musim 2022/2023.  (Tangkap layar Instagram/@elkanbaggott)

Pemain naturalisasi Timnas Indonesia, Elkan Baggott, terlihat di sesi latihan klub kasta kedua Liga Inggris, Ipswich Town, di tengah kabar dirinya bajkal dipinjamkan di musim 2023/2024.

Sebelumnya, pelatih Ipswich Town, Kieran McKenna, menyebut Elkan Bagott bakal dipinjamkan kembali untuk menambah menit bermainnya.

Tahun lalu, Elkan Baggott dipinjamkan Ipswich Town ke klub kasta ketiga Liga Inggris, Gillingham FC dan Cheltenham Town.

Baca Juga: Hati-hati Membaca Berita! Kominfo Identifikasi Belasan Ribu Konten Hoaks, Ini Daftarnya

Dalam akun Instagram miliknya, Elkan Baggott @elkanbaggott, dilansir Senin, 3 Juli 2023, dirinya terlihat tengah melakukan jogging bersama pemain Ipswich Town lain.

Dalam keterangan unggahan tersebut, Elkan Baggott mengaku bahagia bisa kembali berlatih bersama Ipswich Town.

“Minggu pertama yang menyenangkan kembali (di) Ipswich Town,” tulis unggahan Elkan Baggott tersebut.

Kieran McKenna telah mengkonfirmasi pemain 20 tahun tersebut bakal dipinjamkan ke klub lain untuk menambah pengalamannya, meski belum menentukan tujuan klubnya.

Baca Juga: Lagi! Mahasiswa UGM Diduga Berbuat Mesum saat KKN di Purworejo, Warganet Kesal

 "Saya harus berbicara dengan Elkan awal minggu depan, jadi saya tidak akan berbicara terlalu banyak karena saya ingin berbicara dengan para pemain terlebih dahulu," kata McKenna, dilansir dari laman resmi Ipswich Town, Senin, 3 Juli 2023.

"Kami menyukai Elkan, kami pikir dia memiliki atribut yang sangat - sangat bagus, tetapi untuk bek muda penting untuk mendapatkan menit bermain," tambahnya.

Bersama Gillingham FC, Elkan Baggott mengoleksi 26 caps serta berhasil menciptakan dua gol. Sementara di Cheltenham Town, ia hanya mencetak satu caps saat timnya dibnatai Barnsley 4-0 di liga.***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat