bdadinfo.com

Legend Baru Liverpool Segera Hadir! Szoboszlai Pilih Nomor 8 Karena Tato Steven Gerrard - News

Nomor punggung Dominik Szoboszlai.  (dok. Liverpool)

Rekrutan anyar Liverpool, Dominik Szoboszlai, mengungkapkan alasan memilih nomor 8 di klub barunya itu. Ternyata, ia punya tato sosok legenda The Reds, Steven Gerrard.

Szoboszlai mengaku mengidolai legenda Liverpool, Steven Gerrad, tersebut. Saking ngefansnya, ia sampai membubuhkan tato di tubuhnya dengan gambar sosok asal Inggris tersebut.

Dalam laman resmi Liverpool, Szoboszlai mengungkapkan, jersey nomor 8 adalah sebuah penghargaan baginya karena bisa mengikuti jejak Steven Gerrard, idolanya.

Baca Juga: Tak Perlu Syarat Tinggi Badan, 2 Sekolah Kedinasan Ini Jadi yang Paling Diburu

“Saya akan menggunakan nomor 8 karena saya memiliki tato dari Steven Gerrard. Itulah alasannya. Dia adalah salah satu yang terbesar ketika saya masih kecil," kata Szoboszlai, dilansir Senin, 3 Juli 2023.

Selain itu, pemain Hungaria berusia 22 tahun tersebut mengaku kepindahannya ke Anfield juga berkat telefon dari sang pelatih, Jurgen Klopp.

Dalam komunikasinya dengan manajaer asal Jerman, Szoboszlai juga membicarakan nomor punggung 8 yang musim lalu dipakai gelandang asal Spanyol, Thiago Alcantara.

“Klopp? Ya, dia menelepon saya, itu benar. Saya berkata: oke, ini akan menjadi hal yang sangat bagus. Semuanya sempurna," kata Szoboszlai.

Baca Juga: Mitsubishi XFC Concept Bakal Hadir di GIIAS 2023, Punya Fitur 4 Mode Berkendara

Liverpool memboyong Szoboszlai usai menebus klausul rilis yang ditetapkan oleh RB Leipzig bernilai 70 juta euro atau setara dengan Rp1,15 triliun.

Nantinya, Szoboszlai akan menerima kontrak berdurasi lima tahun dari Liverpool. Dengan demikian, gelandang 22 tahun itu akan merumput di Anfield hingga Juni 2028 mendatang.

Szoboszlai menjadi rekrutan kedua Liverpool usai sebelumnya sukses menggaet gelandang Timnas Argentina, Alexis MacAllister dari Brighton & Hove Albion.***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat