bdadinfo.com

Mitsubishi XFC Concept Bakal Hadir di GIIAS 2023, Punya Fitur 4 Mode Berkendara - News

Mitsubishi XFC Concept Bakal Hadir di GIIAS 2023, Punya Fitur 4 Mode Berkendara (MMKSI)

 - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) baru saja mengunggah video terbaru dari SUV Mitsubishi yang diduga merupakan versi produksi dari Mitsubishi XFC Concept.

Mitsubishi XFC Concept ini akan menjadi saingan dari Hyundai Creta, Honda HR-V, Wuling Alvez, Grand Vitara hingga Toyota Yaris Cross yang baru saja meluncur pada bulan Juni 2023 lalu.

Video berdurasi 30 detik yang diunggah Mitsubishi Motors Indonesia di kanal YouTube miliknya itu, memperlihatkan sedikit bocoran eksterior dan interior dari Mitsubishi XFC Concept.

Baca Juga: Bocoran Mobil Baru Mitsubishi Meluncur di GIIAS 2023, Digadang Sebagai SUV Game Changer

Membahas bagian eksterior, Mitsubishi XFC Concept telah sudah dilengkapi dengan lampu depan dan belakang berteknologi LED.

Untuk bagian interior, SUV terbaru Mitsubishi ini menyematkan Dynamic Sound Yamaha dan layar sistem infotainment yang menyambung dengan kluster instrumen.

Menariknya adalah Mitsubishi XFC Concept ini akan memiliki empat mode berkendara seperti Normal, Wet, Mud, dan Gravel.

Baca Juga: Mitsubishi Resmi Merilis Teaser All New Triton, Bakal Debut World Premier Juli ini!

Masing-masing mode berkendara tersebut memiliki fungsi berbeda, antara lain Normal untuk jalanan aspal, Wet untuk aspal yang basah atau hujan, Mud untuk medan yang berlumpur, dan Gravel untuk di jalan tanah.

Fitur mode berkendara tersebut juga didukung oleh adanya teknologi Active Yaw Control (AYC) yang berfungsi untuk meningkatkan traksi dan pengendalian mesin, serta mengontrol pembagian tenaga keempat roda.

Selain itu terdapat juga fitur menarik seperti indikator pengukuran tingkat kemiringan pada mobil.

Namun, pihak Mitsubishi belum menginformasikan secara rinci terkait fitur ADAS yang akan hadir di versi produksi massal dari XFC Concept ini.

Sekedar informasi, versi produksi dari prototipe Mitsubishi XFC Concept ini akan debut di Indonesia pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023 pada 10 Agustus mendatang.***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat