bdadinfo.com

Mitsubishi Resmi Merilis Teaser All New Triton, Bakal Debut World Premier Juli ini! - News

Foto Teaser Mitsubishi All New Triton yang Bakal Debut World Premier Juli ini (Foto Teaser Mitsubishi All New Triton yang Bakal Debut World Premier Juli ini)

- Mitsubishi Motors telah merilis teaser untuk Tritongenerasi terbaru Mitsubishi Triton pada tanggal 26 Juli 2023.

Mereka mengungkapkan sedikit gambaran tentang tampilan mobil dan tanggal rilisnya.

Dilansir dari laman resmi Mitsubishi, Mitsubishi Triton generasi terbaru akan mengadakan acara peluncuran secara World Premier di Thailand pada tanggal 26 Juli 2023.

Baca Juga: Ingin Bermain Lebih Banyak, Gravenberch Pertimbangkan Tinggalkan Bayern Munich

Dengan adanya peluncuran ini di Thailand, kemungkinan besar mobil Pickup Triton terbaru ini juga akan hadir di Indonesia bersamaan dengan peluncuran SUV baru dari Mitsubishi.

Lantas, bagaimana penampilan mobil baru Mitsubishi Triton? Berdasarkan gambar-gambar teaser dari kanal resmi mitsubishi Global, Triton akan hadir dengan desain yang lebih agresif dan garang.

Desainnya yang terkesan gagah, mengotak, dan berotot ini bakal jadi desain yang bakal dirilis untuk all new Triton.

Norihiko Yoshimine, Program Design Director Mitsubishi Motors, menjelaskan bahwa Mitsubishi Triton generasi terbaru akan mengadopsi konsep desain yang disebut "Beast Mode" yang lebih berani.

Konsep desain ini pertama kali diperkenalkan melalui Mitsubishi XRT Concept yang dipamerkan dalam Bangkok International Motor Show pada bulan Maret 2023 yang lalu.

Mobil Konsep inilah yang digadang gadang akan memegang nama Triton atau L200 yang sudah melegenda itu.

Seiji Watanabe, Division General Manager of Design Mitsubishi Motors, menyatakan bahwa Triton generasi terbaru bakal menjadi kendaraan yang tangguh dan dapat diandalkan, yang mengundang pengemudinya untuk berpetualang.

Dalam teaser tersebut, perubahan utama yang terlihat adalah adanya grill Dynamic Shield baru yang memiliki bentuk kotak pada Mitsubishi Triton generasi terbaru.

Selain itu, Triton terbaru juga dilengkapi dengan lampu depan baru dan lampu siang (DRL) yang terinspirasi dari desain Dynamic Shield khas Mitsubishi.

Pada sisi bodi, Mitsubishi Triton generasi terbaru menampilkan kesan yang tangguh dengan tambahan overfender.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat