bdadinfo.com

Bocoran Mobil Baru Mitsubishi Meluncur di GIIAS 2023, Digadang Sebagai SUV Game Changer - News

Mobil Baru SUV Mitsubishi siap meluncur di GIIAS 2023 (Mufrod)

- Gelaran pameran otomotif Internatioan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023 akan dijadikan momentum bagi Mitsubishi Motors untuk meluncurkan mobil baru yang digadang sebagai genetika Sport Utility Vehicle (SUV).

Model SUV terbaru yang diklaim jenama Jepang ini, memanfaatkan warisan kekuatan brand dalam pengembangan kendaraan. Dimana model kendaraan yang sedang naik daun di pasar otomotif nasional akan tampil dengan gaya kokoh, autentik namun futuristik.

Tak hanya itu, rancang bangunnya pun menghadirkan kepraktisan, handling yang mudah, kenyamanan dengan ruang penyimpanan serbaguna. Nilai tawar inilah yang menjadi bocoran dari keunggulan yang ditawarkan Mitsubishi pada model SUV terbarunya nanti.

Baca Juga: Mitsubishi Resmi Merilis Teaser All New Triton, Bakal Debut World Premier Juli ini!

Sebagai bocoran tampilan SUV terbaru ini, sebelumnya sudah diperkenalkan pabrikan berlogo tiga berlian di beberapa ajang road show pameran otomotif di daerah. Model tersebut merupakan XFC Concept yang siap menggebrak pasar otomotif Indonesia.

Bahkan Tetsuhiro Tsuchida, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI mengungkap jika tingkat kemiripan XFC Concept menjadi mobil The New SUV, sebenarnya agak sulit dijelaskan, tapi bisa dikatakan tingkat kemiripannya di atas 80% hingga 90%.

"The New SUV Mitsubishi kelasnya adalah compact SUV. Ukurannya sedikit lebih besar. Kenyamannya jauh lebih baik, karena luas dan dashboard lebih futuristik. Itu yang ditawarkan dari segi eksterior, interior dan dari segi fungsi serta fitur-fiturnya." ungkapnya dikutip News Jumat 23 Juni 2023.

Mitsubishi juga mengklaim jika SUV ini merupakan model yang pertama dipasarkan untuk kawasan ASEAN, yang kini menjadi salah satu target market terbesar yang diincarnya.

Baca Juga: Menguak Kesaksian Warga soal Rumah Mewah Panji Gumilang di Depok, Begini Faktanya

Selain itu, pengembangan mobil juga disesuaikan dengan pengujian berulang dan penyetelan di lingkungan jalan di kawasan ASEAN, SUV kompak baru ini memberikan ketenangan pikiran bahkan saat menangani permukaan kasar atau jalan yang digenangi air hujan lebat.

Untuk membuat pengalaman berkendara yang aman dan terjamin semakin nyaman, SUV kompak serba baru ini dilengkapi dengan Dynamic Sound Yamaha Premium, sistem suara yang baru dikembangkan, untuk pertama kalinya. Mitsubishi Motors dan Yamaha Corporation, produsen alat musik dan peralatan audio, selaras dengan semangat keahlian satu sama lain dan memutuskan untuk berkolaborasi.

Dengan penyetelan khusus yang dioptimalkan untuk karakteristik akustik kabin, sistem suara baru di all-new compact SUV menghadirkan pengalaman suara yang imersif dan premium, membuat berkendara semakin mengasyikkan, nyaman, dan menyenangkan bagi semua orang di dalamnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat