bdadinfo.com

Ramaikan Pasar Eropa, Mitsubishi Resmi Luncurkan All-New Colt Hatchback - News

Mitsubishi All-New Colt akan diproduksi di Renault Bursa di Turki (Mitsubishi Motors)

- Bulan Maret 2023 lalu di Eropa, Mitsubishi meluncurkan new ASX dan diterima dengan baik oleh pasar otomotif. Kini, perusahaan resmi memperkenalkan hatchback andalannya, All-New Colt.

All-New Colt generasi ketujuh ini dibangun di atas platform CMF-B dari aliansi Renault-Nissan-Mitsubishi, serta merupakan model compact hatchback 5-door yang dikembangkan oleh Renault.

All-New Colt akan diproduksi di pabrik Renault Bursa di Turki, dan akan segera hadir di showroom Mitsubishi Motors wilayah Eropa pada bulan Oktober 2023 mendatang.

Baca Juga: Squid Game 2 akan Segera Diproduksi, Aktor Keren Ini Dikabarkan jadi Pemeran Utamanya

Berbicara mengenai eksterior, All-New Colt memiliki desain sporty dan powerful yang sangat cocok dengan perkotaan di Eropa.

Pada bagian depan, All-New Colt menggunakan Mitsubishi Motors Dynamic Shield, serta memadukan lampu depan LED di bagian atas dan LED DRL berbentuk “L” di sisi bawah.

Untuk dapur pacu, All-New Colt dibekali dengan dua varian, yaitu mesin full-hybrid (HEV) dan mesin bensin.

Mesin hybrid All-New Colt memiliki kapasitas 1.6 L, dua motor listrik (sebuah alternator-starter, dan motor utama), gearbox multi-mode otomatis, dan baterai 1,2 kWh.

Baca Juga: Inilah 4 Zodiak yang Mudah Cemburu, yang Pertama Paling Parah!

Kemudian untuk varian bensin, terdapat dua pilihan yaitu 1.0L turbocharged yang dipadukan dengan transmisi manual 6-percepatan, atau 1.0L dengan transmisi manual 5-percepatan.

Masuk ke kabin, interior dari All-New Colt sudah dilengkapi dengan Smartphone-link Display Audio (SDA), layar display 7 inci atau 9,3 inci, sistem audio premium Bose.

All-New Colt juga dilengkapi dengan sistem multi-sense, yaitu fitur yang memungkinkan pengemudi melakukan personalisasi mode berkendara, seperti My Sense, Sport, atau Eco.

Untuk tipe tertinggi, fitur keselamatan cukup mumpuni seperti Adaptive Cruise Control dengan Stop & Go, Lane Departure Prevention (LDP), Easy Park Assist, hingga Forward Collision Mitigation System (FCM).

Baca Juga: Peserta Kontes ‘Ayam Kukuk Balenggek’ pada Iven Penastani XVI di Kota Padang Terima Hadiah

Tidak hanya itu, All-New Colt juga menyematkan fitur Automatic High Beam, Traffic Sign Recognition System, Blind Spot Warning, hingga Rear Cross Traffic Alert.***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat