bdadinfo.com

Jelang Balapan F1 GP Inggris, McLaren Pamer Livery yang Bikin Penggemar Nostalgia - News

Jelang Balapan F1 GP Inggris, McLaren Pamer Livery yang Bikin Penggemar Nostalgia (McLaren)

- Jelang balapan F1 GP Inggris yang akan berlangsung pada 9 Juli 2023 mendatang, Tim McLaren pamer livery yang akan digunakan di balapan tersebut.

Livery yang digunakan tersebut akan menampilkan mobil dengan warna khas chrome yang sudah cukup terkenal di masa lalu.

Selain sebagai perayaan 60 tahun kehadiran tim McLaren di F1, livery ini juga bikin penggemar mengalami nostalgia.

Baca Juga: Pemerintah Ungkap 698 Tersangka Kasus Perdagangan Orang dalam 1 bulan, Termasuk Penjualan Ginjal di Bekasi

Livery ini merupakan bentuk dari kerjasama tim McLaren dengan Google melalui produk browser mereka yaitu Google Chrome.

Dilansir dari situs Formula 1, livery ini diperkenalkan pada hari Senin kemarin di McLaren Technology Centre, Woking, Inggris.

CEO McLaren yaitu Zak Brown bahkan mengakui bahwa penggemar balap mobil terutama F1 sangat menyukai dan merindukan desain chrome tersebut.

''Google Chrome ingin mengembalikan elemen livery yang terkenal tersebut untuk merayakan sejarah kami dalam GP Inggris mendatang. Kami senang bisa memberi apa yang penggemar inginkan,'' ujar Brown.

Wakil Presiden Pemasaran Global Google yaitu Nicholas Drake juga merasa terhormat atas kerjasama kedua belah pihak untuk menghadirkan livery tersebut.

Baca Juga: Anti Boncos, Ini Tips Menemukan Hotel yang Murah Tapi Nyaman

''Kami senang dengan tanggapan penggemar mengenai wheel cover di mobil McLaren, dan kini kami memberikan warna chrome di balapan kandang McLaren. Kami berharap bisa sukses dan menikmati balapan tersebut,'' ujar Drake.

Lando Norris diketahui akan memakai helm dengan desain chrome serta pakaian balap khusus yang akan ia kenakan bersama Oscar Piastri.

Desain chrome pada tim McLaren akan menjadi livery khusus kedua setelah mereka juga menggunakannya dalam GP Monaco dan GP Spanyol.

Saat itu mereka menggunakan livery triple Crown dengan corak papaya, putih dan hitam untuk mengenang kesuksesan mereka di balapan F1 GP Monaco, Indianapolis 500 dan Balapan 24 Jam Le Mans.

Livery chrome juga merupakan nostalgia bagi penggemar dan tim McLaren yang meraih sukses di F1 sejak 2006 hingga 2014.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat