bdadinfo.com

Sergio Ramos Berlatih Secara Mandiri Sambil Menunggu Tawaran Klub Baru yang akan Diminati - News

Sergio Ramos ingin kembali ke Sevilla namun mendapat penolakan

- Saat ini Sergio Ramos berstatus sebagai agen bebas pada akhir Juni setelah kontraknya di klub Paris Saint-Germain tidak diperpanjang.

Ada beberapa opsi untuk memilih klub baru untuk dibelanya pada musim mendatang.

Mantan Bek Timnas Spanyol ini lebih banyak menghabiskan waktu dengan menjaga kebugarannya, stamina dan bekerja keras saat melakukan sesi latihan sendiri.

Baca Juga: Bisa dari Salah Satu Universitas di Padang, Ini 3 Hal Mengenai Beasiswa Paragon 2023 untuk Masa Kuliah

Sebagaimana dikutip dalam postingan yang diunggah akun Instagram @sergioramos pada Minggu, 9 Juli 2023.

Bisa dilihat bahwa Sergio Ramos masih memiliki motivasi yang kuat untuk bisa bermain di Lapangan sambil menunggu kepastian klub mana yang ingin dibelanya pada musim 2023 – 24.

Setelah menghabiskan 2 Musim bersama PSG dengan torehan sebanyak 45 Penampilan dengan mencetak 4 gol, serta meraih prestasi berupa 2 Kali Juara Ligue 1 pada Musim 2021 – 22 dan 2022 – 23 serta Coupe De France pada 2022.

Baca Juga: Seleksi Piala Dunia U-17 Bima Sakti Panggil 34 Pemain Jalani TC di Jakarta

Namun pemain berusia 37 tahun ini sudah mengalami penurunan performa semenjak bergabung dari Real Madrid pada musim panas 2021 lalu, cedera menjadi faktor penghalang utama untuk bisa tampil secara konsisten baik di liga maupun eropa.

Selama karir bermain Sergio Ramos selalu menjadi pemain yang aktif, konsisten, garang di lapangan, melakukan tekel yang berujung kartu merah dan tampil dengan tubuh atletisnya membuat pemain lawan selalu merasa ketakutan maupun kegirangan saat berhadapan dengannya.

Ada alasan kenapa Kontrak Sergio Ramos yang bermarkas di Stade Parc De Princes, Prancis ini tidak diperpanjang karena telah membuat kebijakan mengurangi sedikit biaya gaji pemain demi terhindar dari sanksi FFP alias Financial Fair Play.

Baca Juga: Pengemudi Fortuner Ogah Antre di SPBU, Cekcok Malah Panggil Suami yang Diduga Polisi

Kebijakan tersebut sudah pasti membuat kontrak pemain bintangnya mendapat penyesuaian. Hal ini yang membuat Sergio Ramos dan Lionel Messi hengkang dari Klub asal Prancis.

Sebagai gantinya PSG kini diisukan bakal memboyong Milan Skriniar dari Inter Milan sebagai pengganti Sergio Ramos yang berposisi sebagai Bek Tengah.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat