bdadinfo.com

Pengemudi Fortuner Ogah Antre di SPBU, Cekcok Malah Panggil Suami yang Diduga Polisi - News

Suami dari pengemudi Fortuner yang diduga anggota Polisi terlibat cekcok di SPBU (Tangkapan Layar Video Twitter @Pai_C1)

- Viral di media sosial, suami dari pengemudi Fortuner yang diduga anggota Polisi terlibat cekcok dengan si perekam video di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU).

Video yang diunggah melalui akun Twitter @Pai_C1 pada Senin 10 Juli 2023 menjelaskan kronologi. Awalnya pengemudi Fortuner ogah mengantre dengan menyerobot antrian di SPBU.

Tak terima ditegur oleh pengemudi lain yang mengantre, pengemudi Fortuner malah memanggil suaminya yang mengenakan seragam Polisi dari kesatuan Brimob.

Baca Juga: Kemarin Suzuki ke Toyota , Kini Giliran Toyota yang Rebadge Mobil Suzuki Ertiga, Mirip Innova Reborn

Dijelaskan dari keterangan di video tersebut, lokasi kejadiannya berada di Simpang Granit, Riau.

"Yang bawa Fortuner hitam rupanya wanita istri aparat, pantesan main serobot nggak ikutan antri, tiba-tiba langsung nelpon suaminya seorang Brimob malah ajak berantem sama kita," tulis keterangan dari video yang diunggah dari akun Twitter @Pai_C1.

"Orang ngantri juga, main potong aja, kita ngantri pak," kata perekam saat terjadi adu mulut.

Baca Juga: Spurs Kukuh Pertahankan Harry Kane, Tawaran Munich Rp1,3 Triliun Ditolak?

Beragam komentar dilontarkan warganet, banyak yang menyayangkan sikap yang diduga anggota Polisi tersebut bersikap arogan.

Warganet juga meminta instansi terkait segera menindak oknum tersebut jika memang polisi yang terlibat cekcok dari anggota.

"@ListyoSigitP @DivHumas_Polri ndan anak buahnya nih petantang-petenteng, hidup dari uang pajak rakyat tapi bukannya mengayomi malah bikin emosi, tindak tegas ndan," tulis komentar dari akun @millionkwd.

Baca Juga: Game Mobile Legend Kembali Error, Penggunanya Mengeluh di Twitter

"@ListyoSigitP @DivHumas_Polri ayo dong pak up dan usut tuntas anggotanya yang begini. sudah tahu istrinya salah malah dibela, malah ngajak berantem para supir yg antri lama. ngeri ya mentang-mentang aparat langsung beringasan," tambah komentar dari akun @ToxictalkSatan.***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat