bdadinfo.com

Pemilik Tottenham: Tandatangani Kontrak Baru atau Jual Harry Kane Sekarang! - News

Sosok Harry Kane.  (dok. Transfermarkt)

- Pemilik Tottenham, Joe Lewis, disebut memberi tahu Direktur Daniel Levy bahwa dia harus menjual sang striker andalan, Harry Kane, musim panas ini jika sang striker tidak mau menandatangani kontrak baru.

Joe Lewis memberi tahu Daniel Levy bahwa dia tidak ingin Harry Kane pergi secara gratis musim depan ketika kontraknya berakhir.  

Kontrak baru Harry Kane di Tottenham sendiri dikabarkan mencantumkan peningkatan gaji sang pemain mencapai 400.000 poundsterling per minggu.

Baca Juga: Mengenang Kisah Pilu Rumoh Geudong Jejak Nestapa Aceh yang Terbakar: Ini Tempat Saya Disiksa  

Harry Kane saat ini dilaporkan tengah diincar Bayern Munich. Sang pemain pun dikabarkan tertarik ke klub raksasa Jerman tersebut.

Daniel Levy memasang harga Harry Kane sebesar 100 juta pounds. Harga selangit tersebut diyakini yang membuat tawaran Bayern Munich ditolak dua kali oleh Tottenham.

Meski begitu, Bayern Munich dikabarkan belum menyerah dan tengah mempersiapkan tawaran ketiga untuk sang striker Timnas Inggris berusia 30 tahun tersebut.

Baca Juga: Akrab, Presiden Jokowi Ajak Prabowo dan Erick Thohir Kunjungi Pabrik Pindad di Malang

Di samping rumor Harry Kane ke Bayern Munich, sang istri juga dikabarkan tertangkap sedang berada di Jerman unutk melihat-lihat properti di sana.

Sebelumnya, harga selangit Harry Kane diyakini juga membuat Manchester United mundur dari perburuan sang pemain.

MU lantas mengincar opasi lain dalam diri Striker Atalanta, Rasmus Hojlund, atau penyerang Eintracht Frankfurt, Randal Kolo-Muani.

Baca Juga: Proyek Jalan Tol Presiden Jokowi di Sumatera Pada 6 Provinsi, Salah Satunya Tol Terpanjang di Indonesia

Namun, ada kemungkinan MU bisa kembali mengikuti perlombaan untuk mendapatkan Harry Kane jika Tottenham berada di bawah tekanan untuk menjual sang pemain.

Sementara itu, rekan setim Harry Kane, Son Heung-min, menegaskan pemain Inggris itu masih menikmati bermain bersama Tottenham meski masa depannya tidak pasti.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat