bdadinfo.com

MU Resmi Ajukan Penawaran, Sofyan Amrabat Ngebet Juga Hingga Tolak Rayuan Liverpool - News

Sosok Sofyan Amrabat berseragam Fiorentina. (dok. Calciomio)

- Manchester United dikabarkan telah mengajukan penawaran resmi ke Fiorentina untuk Sofyan Amrabat senilai 21,5 juta poundsterling. Pemain Maroko tersebut dikabarkan juga ingin pindah ke MU.

Sebelum MU datang, rival mereka, Liverpool, dikabarkan sudah mengajukan Penawaran terlebIh dahulu. Namun, Sofyan Amrabat sendiri yang menoLaknya.

Lantas MU datang dengan serangkaian negosiasi dengan Fiorentina. Kesepakatan personal pun didapatkan MU dari Sofyan Amrabat, seperti diberitakan The Sun, Selasa, 25 Juli 2023.

Baca Juga: Punya Kulit Kusam? 8 Kebiasaan Kecil ini Ternyata Bisa Buat Kulit Anda Glowing

Klub Sofyan Amrabat, Fiorentina, sejatinya menaruh harga sang pemain di angka 26 juta pounds. Namun, kini MU berpeluang besar merekrut dengan harag yang lebih murah.

Sofyan Amrabat hanya memiliki satu tahun tersisa di kontraknya bersama Fiorentina. Namun, La Viola diyakini akan memperjuangkan opsi untuk perpanjangan kontrak sang bintang 12 bulan lagi.

Di tengah spekulasi seputar masa depannya, Sofyan Amrabat diperkirakan tidak akan melakukan perjalanan untuk pertandingan persahabatan Fiorentina melawan Red Star Belgrade, besok, 26 Juli 2023.

Baca Juga: Anda Wajib Tahu! Lakukan 5 Hal Ini untuk Terhindar dari Eksim

Sementara itu, MU mengincar Sofyan Amrabat diyakini untuk menggantikan pemain Brasil, Fred, di lini tengah.

Fred kemungkinan akan meninggalkan Old Trafford musim panas ini. Fulham menjadi klub terdepan yang bisa mengamankan jasanya, di samping ada tawaran dari Arab Saudi.

Sofyan Amrabat tampil mengesankan untuk Maroko di Piala Dunia Qatar. Bersama Maroko, Sofyan Amrabat telah memainkan 49 caps dan membawa negaranya mencapai semifinal gelaran akbar tersebut.

Baca Juga: 5 Tempat Wisata Tak Jauh dari Bandara Internasional Minangkabau, Bahkan Ada yang Cuma Makan Waktu 20 Menit!

Pemain berusia 26 tahun tersebut bergabung dengan Fiorentina dari Club Brugge pada 2020. Dia telah bermain 107 kali untuk La Viola serta membantu klub ke final Coppa Italia dan Europa Conference League musim lalu.***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat