bdadinfo.com

Pemain Getafe Jaime Mata Jadi Sorotan Usai Kartu Merah vs Barcelona, Siapa Sih Dia? Ini Profilnya - News

Sosok Pemain Getafe, Jaime Mata. ( dok. Transfermarkt)

Laga Getafe vs Barcelona yang berlangsung dini hari, 14 Agustus 2023, berjalan keras dengan dua kartu merah yang diterima Jaime Mata, pemain Getafe, serta Rapinha, pemain Barca.

Pada akhirnya, laga Getafe vs Barcelona yang berlangsung di Coliseum Alfonso Perez berkesudahan sama kuat dengan skor kaca mata alias 0-0.

Pemain Barcelona, Rapinha, terlebih daulu mendapat kartu merah di menit 43 akibat aksinya menyikut pemain Getafe, Gaston Alvarez.

Baca Juga: Murah Banget, Biaya Perawatan Mobil Hybrid Suzuki Selama 100.000 Kilometer Cuma Rp 6 Jutaan

Jamie Mata juga menjadi sorotan usai menerima kartu kuning kedua di menit ke 57 setelah menekel Ronald Araujo.

Selain itu, pelatih Barcelona, Xavi Hernandez, juga mendapat hukuman kartu merah akibat aksi protes berlebihannya pada wasit.

Meski begitu, kartu merah pemain Getafe, Jaime Mata tak luput dari sorotan. Sang pemain juga terkenal dengan permainan kerasnya.

Baca Juga: Wow! Ayah Raline Shah Ternyata Seorang Crazy Rich Medan, Punya Jabatan dan Bisnis Mentereng di Sumatera Utara

Jaime Mata yang berposisi striker itu selalu mengoleksi kartu kuning sejak dirinya bergabung ke Getafe pada musim 2017/2018 silam.

Dilansir dari laman soccer24.com, Jaime Mata bahkan menerima dua digit kartu kuning di dua musim awal karirnya bersama Getafe.

Di musim pertama, ia mengoleksi 10 kartu kuning dari 34 laga yang ia jalani bersama Getafe di La Liga. Musim selanjutnya bertambah menjadi 14 kartu kuning dari 34 laga bersama Getafe.

Baca Juga: Breaking News! Mobil L300 Masuk Jurang di Agam, Korban Dalam Pencarian Tim SAR Gabungan

Di musim ketiga, 2020/2021, Jaime Mata mendapat 9 kartu kuning serta satu kartu merah dari 33 laga bersama Getafe di La Liga. Kartu merah tersebut menjadi yang pertama dalam karirnya bersama klub.

Di dua musim terakhir, permainan agresif Jaime Mata menurrun. Terbukti dari total kartu kuning yang ia dapat masing-masing hanya 6 dari 22 laga serta 4 dari 18 laga di La Liga bersama Getafe.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat