bdadinfo.com

Murah Banget, Biaya Perawatan Mobil Hybrid Suzuki Selama 100.000 Kilometer Cuma Rp 6 Jutaan - News

Suzuki Ertiga hybrid biaya perawatannya segini (Aziz)

- Perawatan Kendaraan penting dilakukan pemilik mobil agar kondisi mobil selalu prima dan mengganti komponen-komponen yang sudah mulai aus.

Suzuki memiliki lini produk yang memiliki teknologi mild hybrid yang diberi nama Smart Hybrid Vehicle by Suzuki (SHVS).

Hariadi selaku Asst. to Service Dept. Head PT SIS (Suzuki Indomobil Sales) mengatakan, pada dasarnya perawatan yang dilakukan pada mobil hybrid Suzuki sama saja pada mobil konvensional.

Baca Juga: Suzuki Bikin Gebrakan Tambah Fitur Baru di Baleno, Perdana Tampil di GIIAS 2023

"Tidak perlu ada perawatan khusus, jadi sama seperti kendaraan yang lainnya," jelas Hariadi selaku Asst. to Service Dept. Head PT SIS, Senin (14/8/2023).

Hariadi sangat menyarankan untuk melakukan perawatan di bengkel resmi, untuk mobil Hybrid, Suzuki akan melakukan pengecekan kondisi battery menggunakan battery tester.

Ia mengatakan, biaya perawatan pada Suzuki All New Ertiga Hybrid dan XL7 termasuk yang murah dibandingkan kompotitornya.

Baca Juga: Sambut Gelaran GIIAS 2023, Suzuki Bangun Awarness di Stasiun Sudirman Baru, Ini Konsep yang Diusung

Ditambah, untuk memberikan rasa aman, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menambah masa garansi baterai Lithium-ion yang semulanya 5 tahun menjadi 8 tahun atau 160.000 km.

Suzuki juga memberikan program free servis sampai dengan 50.000 km yang meliputi gratis jasa servis, oli dan spare part.

Karena memiliki program free servis sampai dengan 50.000 km, biaya perawatan atau biaya servis Suzuki All New Ertiga hybrid dan Suzuki XL7 hybrid untuk transmisi Otomatis (AT) sampai dengan 100.000 km hanya Rp 6.251.500.

Baca Juga: Rekam Momen Perjalanan Tak Terlupakan Cuma dari Kaca Spion! Inilah Fitur Baru Suzuki New Xl7 Hybrid

Sedangkan biaya perawatan atau biaya servis Suzuki All New Ertiga hybrid dan Suzuki XL7 hybrid untuk transmisi Manual (MT) sampai dengan 100.000 km yaitu 6.448.300.

Berikut rincian biaya perawatannya

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat