bdadinfo.com

Suzuki Bikin Gebrakan Tambah Fitur Baru di Baleno, Perdana Tampil di GIIAS 2023 - News

Suzuki Baleno tawarkan fitur baru di GIIAS 2023

- Strategi Suzuki dalam memberikan pilihan produk mobil dengan penambahan fitur terbaru menjadi pilihan untuk nilai lebih dari produk andalan yang dipasarkan selama penyelenggaraan Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS) 2023.

Fitur baru yang disematkan PT Suzuki Indomobil pada Baleno terbaru, merupakan perangkat keamanan yang juga perangkat infotainment guna menunjang sarana hiburan dalam kabin yang lebih ciamik selama perjalanan.

Suzuki menampilkan Baleno terbaru dengan penambahan fitur keamanan berupa Camera 360 dan perubahan 9 inch Touch Screen Head Unit yang lebih fungsional dan atraktif.

Baca Juga: Suzuki Gaungkan Hybrid World di GIIAS Sampai Optimis Targetkan Penjualan Mobil Segini

Menurut Donny Saputra, 4W Marketing Director PT SIS mengambil momentum ajang pameran otomotif bergengsi kali ini, GIIAS 2023, sebagai tempat memamerkan kejutan dari Suzuki Indonesia, yaitu fitur terbaru yang kami sematkan pada Suzuki Baleno. Improvement atau perubahan yang berfokus pada fitur dalam interior mobil berupa Head Unit 9 inch dan penyematan Camera 360.

"Ini merupakan hadiah bagi para pecinta Suzuki Baleno, sekaligus jawaban dari permintaan konsumen untuk fitur yang semakin meningkatkan kenyamanan pengguna Baleno,” jelasnya.

Keunggulan kamera 360 derajat yang berada di upper front grille kendaraan, kamera belakang berada di sisi bawah kaca spion kabin. Keempat kamera ini bertujuan untuk memudahkan pengemudi untuk mengetahui kondisi sekitar kendaraan, sehingga dapat memberi kepercayaan diri dan meningkatkan keamanan berkendara, khususnya saat memarkirkan mobil hatchback ini.

Baca Juga: Viral Duta SO7 Menunggangi Suzuki RGR 150, Warganet: Bakal Naik Harga Nih, Cek Keistimewaan Motor Legend Ini

Untuk meningkatkan kenyamanan pengguna dalam menikmati hiburan sepanjang perjalanan menggunakan Suzuki Baleno, Suzuki menghadirkan Head Unit baru dengan layar yang lebih besar serta tampilan yang lebih modern dan multifungsi.

Head Unit 9 inch baru ini juga telah dilengkapi dengan fitur Apple Car Play dan Android Auto yang memungkinkan pengguna melakukan smartphone connection secara instan ke layar head unit Suzuki Baleno, sehingga pengguna di dalam mobil dapat mengoperasikan fitur yang ada di smartphone sambil tetap fokus berkendara. Pengguna mobil juga bisa menggunakan penunjuk arah digital, mendengarkan lagu favorit, mengirim pesan, melakukan panggilan telepon, dan menggunakan aplikasi lainnya yang ada pada smartphone.

Selain itu, pada Head Unit terbaru tersebut, pengendara dapat melihat atau mengatur fungsi-fungsi lainnya seperti menampilkan visual dari Camera 360, melihat konsumsi bahan bakar instan maupun rata-rata, pengaturan beberapa fitur dan fungsi yang dimiliki oleh mobil serta mengatur dan melihat peringatan kondisi mobil.

Baca Juga: Suzuki Brand Activation 2023 Ditutup di Cibinong City Mall, XL7 Hybrid Pamer Performa dan Teknologi Terbaru

Suzuki Baleno merupakan hatchback Suzuki yang menggunakan mesin K15B 1.500cc yang efisien dan responsif, sehingga memberikan impresi berkendara yang menyenangkan di perkotaan, dan meningkatkan efisiensi penggunaan bahan bakar. Mobil dengan eksterior yang mewah dan modern dengan panjang bodi 3.990 mm, lebar 1.745 mm, tinggi 1.485 mm ini juga memiliki ruang yang nyaman untuk lima penumpang dan dilengkapi fitur-fitur modern seperti Head Up Display, Cruise Control, 6 Airbags, pengaturan suhu otomatis, LED headlamp, dan masih banyak lagi.

Selama 27 tahun nama Baleno mengaspal di Indonesia dan dikenalkan kembali pada tahun 2017 sebagai hatchback, lalu mengalami banyak penyegaran baik dari desain eksterior, interior, mesin, hingga fitur dan teknologi yang lebih canggih dan modern, Baleno merupakan hatchback unggulan Suzuki yang komplit dalam memberikan kenyamanan, keamanan, dan kecanggihan teknologi untuk penggunanya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat