bdadinfo.com

Inter Milan Pesta Gol di Liga Italia 2022-2023, Sampdoria Takluk 3-0 - News

Inter Milan menang 3-0 atas Sampdoria.  ((Foto: Twitter/Inter))


MILAN, – Inter Milan baru saja pesta gol di Giuseppe Meazza usai mampu membuat Sampdoria takluk 3-0 di pekan ke-12 Liga Italia 2022-2023 pada Minggu (30/10/2022) dini hari WIB. Ketiga gol Inter pun diciptakan oleh Stefan de Vrij di menit 21, lalu Nicolo Barella (44’), dan Joaquin Correa (73’).

Dengan kemenangan telak itu, tim berjuluk Nerazzurri tersebut sukses naik ke peringkat kelima di klasemen sementara Liga Italai 2022-2023 dengan koleksi 24 poin. Sementara Sampdoria yang kalah harus rela tertahan di zona degradasi alias di urutan 18 dengan membukukan 6 poin.

Jalannya Pertandingan

Babak Pertama

Bermain di hadapan publiknya sendiri, Inter Milan terus tampil dominan. Tim berjuluk Nerazzurri itu juga langsung mengancam gawang Sampdoria di menit ke-7. Ancaman itu datang lewat kaki Edin Dzeko.

Baca Juga: Skor 1-2, Liverpool Tumbang dari Leeds United di Liga Inggris 2022-2023

Setelah melancarkan serangan demi serangan, akhirnya Inter Milan berhasil menjebol gawang Sampdoria di menit ke-21. Stefan de Vrij berhasil mengkonversikan umpan yang diberikan Hakan Calhanoglu sehingga membuat mereka unggul 1-0.

Kemudian di menit ke-31, tim polesan Simone Inzaghi itu kembali mendapat peluang. Namun sayang tendangan Federico Dimarco masih melebar ke sisi kanan gawang Sampdoria.

Hingga akhirnya di menit ke-44 Inter Milan sukses menggandakan keunggulannya menjadi 2-0. Adalah Nicolo Barella yang mencatatkan namanya di papan skor. Skor tersebut tidak berubah sampai peluit akhir babak pertama dibunyikan.

Babak Kedua

Di babak kedua, Inter Milan masih mendominasi pertandingan. Mereka bahkan nyaris saja menambah pundi-pundi golnya di menit ke-54. Akan tetapi tendangan keras Hakan Calhanoglu masih bisa ditangkap oleh Audero.

Sementara Sampdoria masih mencari cara untuk bisa keluar dari tekanan sang tuan rumah. Serangan yang mereka lancarkan juga tidak terlalu efektif karena dapat dihentikan oleh para pemain Inter Milan.

Pada menit ke-71, Sampdoria sukses mengancam gawang Inter Milan lewat tendangan keras Djuricic. Namun Andre Onana tampil sangat apik di bawah mistar gawang Nerazzurri.

Inter Milan berhasil menambah keunggulannya menjadi 3-0 di menit ke-73 lewat gol yang dicetak oleh Joaquin Correa. Kondisi itu membuat Nerazzurri bermain semakin lepas.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat