bdadinfo.com

Menang atas Argentina, Ini Hadiah Raja Salman ke Pemain Timnas Arab Saudi dan Warganya - News

Pemain Timnas Arab Saudi merayakan kemenangan atas Argentina di Piala Dunia 2022 pada Selasa, 22 November 2022/AP/Jorge Saenz, AFP/Amer Hilabi

 – Kemenangan Arab Saudi atas Argentina di Piala Dunia 2022 kemarin malam, Selasa, 22 November 2022 dirayakan dengan gegap gempita tak hanya oleh warganya, namun disambut bahagia juga oleh Raja Arab Saudi, Salman bin Abdulaziz.

Pasca kemenangan Arab Saudi atas Argentina, tanpa pikir panjang Raja Arab Saudi itu mengganjarnya dengan beberapa hadiah.

Hadiah tersebut tak hanya diberikan untuk pemain timnas Arab Saudi, tapi juga kepada warganya.

Baca Juga: Herve Renard Pelatih Arab Saudi, Mantan Tukang Bersih-bersih Bertangan Dingin

merangkum apa saja hadiah yang diberikan oleh Raja Salman kepada pemain timnas Arab Saudi dan warganya tersebut, yaitu sebagai berikut:

1. Menjadikan Hari Rabu, 23 November 2022 Libur Nasional

Dilansir dari Khalej Times, berkat kemenangan atas Argentina, Kerajaan Arab Saudi dikabarkan meliburkan hari Rabu, 23 November 2022 dan menjadikannya sebagai hari libur nasional.

Dengan demikian, libur nasional tersebut mencakup seluruh pegawai di sektor pemerintah maupun swasta.

Tak hanya itu, seluruh pelajar dan mahasiswa di Arab Saudi pun diberlakukan sama dan ikut merasakan hari libur nasional tersebut.

2. Menggratiskan Tiket Masuk ke Seluruh Taman-Taman Hiburan di Arab Saudi

Berdasarkan laporan yang dikutip dari media lokal Al-Ekhbariya, selain membuat hari libur nasional ia juga akan menggratiskan tiket masuk ke berbagai taman hiburan di Riyadh, Arab Saudi untuk merayakan timnas Arab Saudi tersebut.

Hal tersebut diumumkan oleh penasihat Kerajaan Arab Saudi, Turki Al Sheikh yang menyebutkan warga bisa masuk dengan gratis ke taman hiburan utama maupun pusat-pusat hiburan lainnya.

3. Pangeran Mohammed bin Salman Hadiahi Rolls Royce Phantom untuk Pemain Timnas Arab Saudi

Tak mau kalah dengan ayahandanya, Pangeran Mohammed bin Salman (MbS) pun turut mengapreasi kepada para pemain timnas asuhan Herve Renard tersebut.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat