bdadinfo.com

Sisi Humanis Kolega Messi, Achraf Hakimi Usai Laga Belgia vs Maroko, Cium Kening Ibunda - News

Sisi Humanis Achraf Hakimi Usai Laga Belgia vs Maroko, Cium Kening Ibunda (Twitter @achrafhakimi)

- Laga Belgia vs Maroko Minggu malam 27 November 2022 berjalan sengit. Maroko akhirnya menang 2-0 atas Belgia dalam laga Grup F Piala Dunia 2022.

Pada saat para pemain timnas Maroko selebrasi dan euforia atas kemenangan mereka, salah satu pemain andalan Maroko, Achraf Hakimi menghampiri ibunya yang saat itu turut hadir di stadion untuk memberi dukungan kepada sang anak.

Pemain bernomor punggung 2 itu berjalan ke arah tribun, sambil membuka bajunya dengan dibantu ibunya, ibu anak itu selanjutnya berpelukan erat penuh rasa haru.

Baca Juga: Sindir Pertemuan Jokowi dan Relawan, Rocky Gerung: Istana Mulai Sadar Bahayanya Anies

Achraf Hakimi memegang kepala ibundanya dan mencium keningnya.

Tak ketinggalan sang ibu yang mengenakan hijab berwarna abu-abu membalas kecupan di pipi kanan anaknya. Ibu anak itu terlihat sangat bersuka-cita dan larut dalam kebahagiaan.

Momen ini menyita perhatian karena Achraf mengunggahnya ke dalam akun Twitternya @achrafhakimi dengan caption foto 'Aku mencintaimu ibu' yang diterjemahkan ke dalam bahasa Indonesia.

Baca Juga: Prediksi Korea Selatan vs Ghana Piala Dunia 2022, Pelatih Macan Asia: Harus Jadi Diri Sendiri

Sampai tulisan ini dibuat, jumlah likes pada postingan Twitternya telah menyentuh angka 408.300 dengan retweet sebanyak 35.500.

Unggahan foto ini pun kemudian diunggah ulang oleh beberapa akun-akun media sosial di platform lain dan tetap mengundang atensi khalayak.

Achraf Hakimi Mouh atau yang lebih dikenal dengan Achraf Hakimi adalah pemain kelahiran 4 November 1998 yang saat ini bermain secara profesional di salah satu klub bola liga satu Prancis, Paris Saint-Germain sebagai pemain bertahan. Hakimi merupakan kolega Messi di PSG.

Baca Juga: Anwar Ibrahim Ogah Pakai Mobil Bekas Saingannya, Mercedes Benz S600 Kenegaraan Dibikin Nganggur

Ia memulai debut karir profesionalnya di klub Real Madrid U-18 pada 2015-2016.

Karirnya yang berprestasi kemudian dilirik oleh Kerajaan Maroko dan Achraf pun didapuk untuk membela timnas Maroko pada gelaran Piala Dunia Qatar yang malam tadi berhasil bermain dengan gemilang.(*)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat