bdadinfo.com

Maroko Menang Melawan Belgia Menjelang Akhir Pertandingan, Skor 2-0 - News

Maroko Menang Melawan Belgia Menjelang Akhir Pertandingan Pada Laga Piala Dunia 2022, Skor 2-0 (Twitter @FIFAWorldCup)

Maroko berhasil menang menjelang di akhir pertandingan saat melawan Belgia di babak penyisihan Grup F Piala Dunia 2022 dengan skor 2-0.

Pertandingan tersebut berlangsung di Al Thumama Stadium pada Minggu, 27 November 2022. Pertandingan Maroko dan Belgia juga berlangsung dengan sengit dan bermain dengan intensitas tinggi.

 Berkat kemenangan tersebut, Maroko berada di posisi kedua klasemen grup F Piala Dunia 2022. Sementara itu, Belgia harus berada di posisi ketiga klasemen grup F Piala Dunia 2022.

Baca Juga: Menang Tipis, Kosta Rika Taklukan Jepang 1:0

Pada babak pertama, Belgia dapat mendominasi permainan. Tetapi, Maroko juga bermain dengan menekan Belgia pada awal pertandingan dan pertandingan pun berlangsung dengan tempo yang tinggi.

Belgia melakukan serangan balik dengan cepat. Setelah menerima umpan, Michy Batshuayi memiliki ruang untuk melepaskan tembakannya. Sayangnya, tembakannya masih berhasil diselamatkan.

Belgia kembali lagi memiliki peluang melalui tendangan bebas di menit 17. Kevin De Bruyne memutuskan untuk menembak bola ke arah gawang. Sayangnya, tembakan bola tersebut berhasil dihalau oleh pemain Maroko.

 Baca Juga: Kronologi Nelayan Sobri Temukan Bantalan Kursi Diduga Helikopter Polisi P1103, Lihat Heli Terbang Rendah

Belgia masih mendominasi jalannya pertandingan. Namun, pada menit 45+2 Maroko berhasil mencetak gol. Maroko menciptakan gol berasal dari tendangan bebas yang dibuat oleh Hakim Ziyech. Namun, gol tersebut dianulir karena adanya pemain dari Maroko terjebak dalam posisi offside.

Sampai babak pertama berakhir, tidak ada gol yang tercipta diantara kedua tim dan skor pun masih imbang 0-0.

Babak kedua dimulai, Maroko memulai babak kedua dengan menciptakan banyak ancaman ke gawang Belgia. Pada menit ke-50, Hakim Ziyech melepaskan tendangannya ke arah tengah gawang. Tetapi, kiper Belgia, Thibaut Courtois masih berhasil menyelamatkan tendangan tersebut.

Baca Juga: Hakim Ziyech Memukau Wow di Laga Belgia vs Maroko, si Juru Gedor Raih Man oh the Match

Kini Maroko memulai serangan balik yang membuat Belgia kesulitan. Pada menit ke-73, Maroko pada akhirnya berhasil mencetak gol. Berasal dari tendangan bebas, dan tendangan Romain Saiss dapat mencetak gol ke arah gawang Belgia. Skor pun berubah yang menjadi keunggulan Maroko dengan skor 1-0.

Belgia juga tidak diam dengan ketertinggalan tersebut, mereka tersebut terus mencoba untuk mencari celah dari pertahanan Maroko. Namun, pada menit ke-90+2, Belgia semakin tertinggal setelah Maroko mencetak gol melalui serangan balik dan Zakaria Aboukhlal berhasil mencetak gol.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat