bdadinfo.com

Ketika Raffi Ahmad Minta Saran Rafathar soal Stadion Haji Agus Salim Jadi Kandang Rans FC - News

Stadion Haji Agus Salim (Foto: Instagram @raffinagita1717)


Raffi Ahmad salah satu artis papan atas Indonesia itu terpantau sedang liburan bersama keluarga tercintanya ke tanah Padang, Sumatera Barat.

Momen seperti itu pun bisa terlihat di unggahan story Instagram pribadinya dan tak lupa juga Raffi Ahmad membagikan perjalanan-perjalanannya.

Dalam unggahan story Instagram pribadinya itu ada salah satu momen yang sangat membuat mata terpana, ketika Raffi Ahmad bersama Rafathar sedang berada di Stadion Haji Agus Salim, Padang.

Baca Juga: Wah! Raffi Ahmad Tinjau Stadion Haji Agus Salim, Bakal Jadi Markas Rans FC?

Kemudian, momen itu pun tak lepas menjadi salah satu sorotan Raffi Ahmad juga kepada Rafathar karena memberikan sebuah pertanyaan kalau Rans FC bermain di sini bagaimana?

Sebelumnya juga, Raffi Ahmad diketahui adalah salah satu pemilik dari Rans Nusantara FC dan sekarang itu markas utamanya, yaitu di Stadion Pakansari Bogor.

Namun, dikabarkan juga bahwa Stadion Pakansari Bogor sedang dalam tahap renovasi! Nah, apakah kemungkinan Rans FC ini akan dipindahkan ke Stadion Haji Agus Salim Padang?

Dalam video yang diunggah Raffi Ahmad di dalam story Instagram pribadinya itu tampak bertanya-tanya kepada Rafathar atau putra pertamanya itu tentang masalah stadion dan lainnya.

"Kalau Rans ke sini gimana?" tanya Raffi Ahmad kepada Rafathar itu.

"Mau nyewa ini? Emang ini lapangannya sudah tak dipakai?" ucap Rafathar balik tanya.

Baca Juga: Ternyata Ini Alasan Hari Natal Identik dengan Warna Merah dan Hijau

Pria yang sering akrab dipanggil Aa Raffi itu pun terus menanyakan kepada Rafathar terkait Stadion Haji Agus Salim Padang itu bagus atau tidak menurutnya.

Namun, hal semacam itu pun malah dijawab pertanyaan lagi karena Rafathar pun seperti belum paham dan tak tahu, apakah stadion itu ada penghuninya atau tidak.

Namun, salah satu jawaban yang mungkin ditunggu oleh Raffi Ahmad pun keluar juga dari Rafathar terkait bagaimana kalau Rans FC main di sini.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat